BerMeninggu berlalu soal kasus kelompok akhirnya selesai jujun dan asep sudah menerimanya. mesti setiap harinya selalu saja ada perdebatan dalam kelompok ini...membuat kelompok lain menggeleng kepala kadang kelompok ini yang paling terakhir dalam mengerjakan tugas tapi masih beruntung hasil karyanya bagus.♡
"wiss...gini gue dan jujun yang kerjakan ini tugas kalian cuma patungannya aja.."ucap asep dingguki jujun.
"iks..sip..berapa nih.."ucap ani dengan gampangnya mengeluarkan uangnya dari saku bajunya dengan bangga.
"woy...ani bagi bagi uang..nih.."teriak nida saat melihat kearah kelompok itu.
"yah..kelompok ini mah..selalu ada..wiss...uang..tuh..dan tinggal dicatat aja"ucap jujun membuat semua teman temnny yang mendengarnya tertawa.
"yh..kan udah tahu semuanya harus mengerjakan."ucap disa tegas.
"iya..uh...bagi bagi dong tugasnya kan semuannya jadi ngerti jangan gitu doang.."ucap risma diangguki lainnya.
"tuh..asep dan jujun aku mah ingin bantu juga iya kan getha.."ucap ai.
"is...iya..mereka berduanya aja"ucap ani.
"iya..kerja tugasnya dirumah asep.."ucap jujun.
"terus gue gimana kesananya dengan siapa.."ucap ani.
"iks..kn kalian bertiga tuh ai kan bisa bawa motor lah.."ucap jujun.
"yah..paling juga lo jujun kn rumahnya dekat dengannya ani ai dengan getha."ucap dewi diangguki lainnya.
membuat jujun menghelai napas.
"iya..iya.."ucap jujun pasrah.
"terus beli bahannya siapa yang beli.."ucap ai.
"nah..kan ani gak mau ikut jadi lo yang belinya nanti bahannya bawa kejujun."ucap asep diangguki lainya dengan sepakat.....
sesampai dirumah asep ai dan getha malah langsung dijadikan babu bukanya baru datang tuh dikasih air ke duduk dulu ke ini malah langsung kerjakan padahal jujun juga belum datang.
"ayo..langsung aja keburu sore.."ucap asep.
"baru juga datang jujun juga belum datang..tuh.."ucap ai diangguki getha.
"iya..iya terus nunggu jujun gitu "ucap asep.
"langsung aja kita nanti biar jujun aja yang sisanya .."ucap getha diangguki lainya.kemudian langsung saja mengerjakan.
"mana sih lama amat jujun...paling gak jadi..tuh anak.."oceh ai sambil trtawa diikuti getha yang malah trpengaruh olehnya.asep yang mendengarkan malah menggeleng geleng.
"ih..udah hampir sore..gue takut pulangnya sendiri.."oceh ai disela pekerjaannya sampai udah seleai
"iya..sampai ini juga selesai.."ucap getha.
"yaudah..sana kalian pulang..nih yang ini biar jujun aja paling dia lagi dijalan menuju sini"ucap asep.ai dan getha memutuskan puang sebeumnya pamitan dulu sama kedua orangtua asep dulu lalu pulang.menuju jalan.sampai mereka tak sadar jujun datang melalu jalur lainnya menuju rumah asep.jadi gak pada tahu.
(jujun baru datang...ini ai dan getha langsung pulang tapi mereka tidak berpapasan karena jalur mereka beda.jadi pada gak tahu).like and coment...
jangan lupa..^^...@F.F#
KAMU SEDANG MEMBACA
School Heart♡ [TAMAT]
No FicciónSaat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu. "getha.." getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kaliny...