Getha pun sampai digerbang sekolahnya langsung pamit pda ayahnya yang lalu pergi meninggalkannya.
"ikh..masih pagi sekali.."gumam getha kesal.tentunya saat masuk kedalam sekolah masih sepi sampai semua penjaga masih ada sedng bersih2 dan juga semua penjual yang ada dikantin juga masih belum semua datang....
"Vl G"
getha pun sampai didepan kelasnya yang bertulis Vll G ..yah itu kelasnya..Vll G..what..bahkan dulu kakak nya Vll A ini getha..yah..thu lah getha orangnya giman gak sama kakaknya pintar,orangnya berbalik dengan getha...Mitha Misexie"kakak perempunnya nagetha umurnya 16 thn.sekang masih sekolah disma.orngnya pintai,lebih cantik dari getha,banyak yang menyukainya yah...semuannya kebalikan dari getha.
...
sampai didepn kelsnya getha langsung masuk kekelasnya yang masih sepi..tentunya..orng yang pertama datang...tmbah juga kelasny tuh diujung dan lagi gelap hnya untungny lampunya masih menyala dikelasny dan juga dismpingnya itu adalah musola jadi akan terlihat dari kelasnya melalui kaca.
sampai beberapa menit kemudian..sedikit2 baru datang temannya.getha hanya cuek aja mlah jalan kebelkang bawa novel untuk membacannya...tiap kelas tuh ada tempat rak berbgai novel agar sebelum belajar tuh semua siswa diwjibkan bacan dulu.
"haii...masih..pgi...getha"ucap disa.dia orngnya baik,pintar,disiplin tentu saja datang kesekolah pagi tambah lagi ketua kelas ples..dia pembina osis dan juga pramuka.
"iya.."jawab getha pelan sambil senyum.
"ada tugas..hari ini..."disa menghampiri bngku getha sambil bertanya.
"gk ada kalau gak salah" ucap getha.tak lama datang satu perstu temnnya masuk kelas..
"woyy...dis..ada tugas..gak"teriak rijal sambil menghampiri disa yang duduk dengan getha.
"ada.."ucap disa dengn sedikit jailin sambil lirik githa.
"ah...mapel apa nyontek dong.."ucap rijal dengan ekspresi kaget.
'gak..ah..kerjain sendiri nyontek mulu.."ucap disa.
"iks..pelit..getha..liat dong.."ucap rijal tiba tiba duduk dibangku dekat getha membujuk.
"itu..gak ad-" ucap getha baru saja ingin memberi tahu kalau hari ini gak ada tugas keburu ada yang datang menghampiri mereka.
"gas...ada tugas..apa..liat...dong.."ucap risma langsung memotong pembicraan githa sama rijal.
"getha..cantik..liat dong.."ucap rijal dengan sedikit menggoda getha.
"risma ayo pergi.."tarik disa keluar dari kelas hanya ada getha sama rijal yang membujuk getha.
"getha..liat.." ucap rijal.
"gak ada tugas.."ucp getha seketika rijal bingung.
"tdi kan disa bilng ada ..yaudah..kalau gak mau kasih thu mapel apa"ucap rijal.
"ikh..tapi benar gak ada tugas apa2 semua mapel"ucap getha.
rijal langsung bangkit dri duduknya dan teriak keras.
"disa....awas..yah..lo.."teriak rijal.getha yang melihat tingkah rijal tertipu lagi oleh disa tersenyum dan menhan tawa....
"kring..kring.."
semua siswa sudah ada dikels hanya cuma pembina osis yang gak ada ..yah lagi ada rapat.
tak lama guru pun datang seketika semuanya keluar kelas langsung baris.satu persatu dicek penampilan dari atas sampai bawah oleh guru.langsung masuk lagi ke dalam kelas."baiklah ..sekarang dudukny pasangan"ucap guru.yang terlihat tegas.yh..dia bu rn guru mapel ipa.
seketiak kelas pun riuh...sampai bu rn yng mendengarny marah.tok..tok..
sebuah pukuln tongkat yh..lebih teptnya penggaris kels kebangku dengn kers smpai semunnya menoleh kerah bu rn.
"duduk...biar ibu aja yang tentukan."ucap bu rn seketika semuannya duduk kembali kekursi masing masing....
semunya sudah ditentukn dan sekrang getha sebngku dengan candar.yah..untung..buat getha mesti bisa dibilng candra orngnya baik tapi tetp saj cuek pdanya.gak dengn geng..cowok yng risih menurut getha yang sellu bikin ulah pada geth.
"tugas kalian satu orang kerjakan tugas itu stu lagi yang akan menjelaskan nanti kedepnwaktunya 15 menit,ibu pergi dulu sebentar"ucap bu rn lalu keluar dri kels seketika kelas kembali ricuh...
"getha lo yang jelasin didepn,gue yang kerjain"ucap candra diangguki getha.
"iks..masa ku sih kedepn kan mlu tmbah lgi..ga bisa jelsin"batin getha panik.
candar kemudin mengerjakan tugas itu getha hanya bis melihatnya mengerjkannya.beberp menit tiba tiba azi datang menghampiri bangku getha sama candara dengan gengnya jujun,restu,rijal'rizki.
"wes...candro lo mu aja sama nih cewek jelek.."ucap azi seketika getha yang mendengarnya sangat sakit ingin sekali nangis tapi takut,ingin teriak tapi gak bisa.
"ikh..cewek..jelek..lo untuk gak dengan gue"ucap jujun.sampai yang lagi mengerjakan tugas menoleh kerah mereka lagi tidak ada yang berni menghentiknnya semuanya pada takut pd azi.
"heii..kalian tahu gak tadi pagi pake boong lagi ada tugas hari ini"ucap rijal.
"wh..wha udah berani nih.."ucap azi menghpiri getha.
"ikhs..tolong.."batin getha.krets..
pintu terbuka otomatis semua gengnya azi seketik langsung pergi kebangkunya masing2.yang ternyata bukan bu rn tapi disa sama risma yng btu datang.
"makasih.dis..risma"batin getha mesti bukan bu rn tetap saja membut azi sama linny pergi dari hadapan getha.
"uh....kirain bu rn"teriak rizal.
"kenpa.."ucap disa bingung.begitu pun rism yng baru datang.
"ikh.."ucap azi."kring..kring.."
seketika bell berbunnyi semuanya bersork ria dan begitu pun saat dtng bu rn kekels.
"baiklah tugsnya lanjutin minggu depan.sekarang istirahat"ucap bu rn.kemudian pergi dari kelas.semua gengny azi pad keluar yh udah tau pastinya mereka pergi kekantin atau kekels lain juga morotin anak yang lemah.
...
"getha..kekntin..yu.."ucap ani dia temn sebangku getha.
"iya.."ucap getha.
"hey..bareng..dong..ayo indah"ucap risma diangguki indah.
getha dan lainnya pun berjalan pergi kekantin tapi sebelum itu ada yang memanggilnya.
"getha.."ucap algni.
"kalian duluan aja"ucap getha diangguki risma ani dan indah lalu pergi dri sana.
"iya.ada apa algith.."ucap getha.
"kamu kenal dengan azi dan temannya itu"ucap algni.
"temn sekels.kenapa..bikin udah dikels mu"ucap getha diangguki algni.
"algni mau kekantin yu.."ajak silvia yang datang menghampiri mereka.
"getha.ikut kantin"ucap algni.
"tidak.kalian aja.."ucap getha.
"tapi..tadi kan mau kekantin dengan lainya"ucap algni.
"iya..ayo kita bareng aja.."ucap silvia getha pun bareng kekantin......
kring..kring..
bell berbunyi semunnya pada pulang getha pun juga lalu menghampiri algni tentunya.
algani itu kelas Vll c .
"ayo.."ucap algani diangguki getha.merek pun pulang bersama.●
●
Akhirnya pulang
♥Sampai waktu berlalu kehidupan getha,tpi saat smpai akhir semester pun berakhir.
♡
like and coment...
jangan lupa..^^.@F.F#
KAMU SEDANG MEMBACA
School Heart♡ [TAMAT]
Non-FictionSaat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu. "getha.." getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kaliny...