Hari ini seperti biasa lagi semua siswa siswi diwajibkan ikut...
dalam acara sekolah..yang selalu setiap 1 bulan sekali..mengadakan budaya baca tapi kali ini semua siswa siswi dikumpukan dilapangan sekolah..yang akan tentu..yang nantinya wajib membaca satu cerita setelah itu akan ada yang ditunjuk salah satu untuk menceritakannya didepan semua siswa siswi..♥♡.......
"heii..kata ibu lia kelas kita akan kedatangan murid baru loh..."ucap santi.
"paling pindahan dari kelas lain.."ucap rizki..malah semuanya pada tertawa tawa.
'ih...gak..beneran..dari sekolah lain.."ucap santi.
"iya katanya cewek...pintar lagi"ucap lisna.
"wah..dis..saingan nih..."ucap sipa dan rijal bersama.
"cie...bareng..."ucap risma diketawain semuanya.
"uhks.."kesl sipa tapi rijal yang mendengarnya malah santai aja seperti gak tahu apa yang tadi dengar."wah...zull gebetan..entar.."ucap robi.diangguki lainnya.
"yah..daras cowok..kalau lagi ada cewek cantik aja..."ucap ani.
"ya ia dong..kan...uh..."ucap jajang.
semua cewek pun menyerah dengan tinggak semua teman cowoknya....
"baiklah..anak anak sekarang kita kedatangan murid baru ..ayo masuk.."ucap ibu lia sambil memanggil siswa masuk kedalm kelas.
semua cowok pada histeri ada yang gombalin sampai ada terik terik gak jelas.membuat ibu lia marah.
"sudah..diam..."teriak ibu lia seketika semuanya terdiam.
"ok.thalita silahkan kamu kenalin"ucap ibu lia.
"hallo..teman teman..kenalin nama saya thalita salam kenal semoga kita bisa berteman dengan baik"ucap thalita.
orangnya baik cantik lagi keliatannya semuanya cowok pada histeri..gak jelas lagi...tapi getha pandangannya gak sengaja kearah jujun yang melihat thalita dengan biasa aja.
"baiklah,thalita karena kamu daerahnya dekan nida jadi kamu sekelompok dengan mereka."ucap ibu lia.seketiak mulai cekcok lagi."yah...ibu kan itu udah kebanyakan...masa ditambahlagi sih.."ucap disa .diikuti lainnya.
"ibu..satu orang harus ada yang pindah.."ucap rijal.
"yaudah..kamu zull..pindah kekelompok jajang.."ucap ibu lia.....
"santika..kamu udahan sama fiztri.."ucap nida.kali ini mereka sedang berkumpul...waktu menunjukan jam istirahat mestipun begitu kelas Vll G semuanya selalu kompak..bukan dalam kebersaan itu dalam hal baik tapi dalam hal buruk juga...
"wes....kok bisa.."ucap sipa diangguki lainnya.
yah firzi itu pacarnya santika dari kelas Vll c mesti pacarnya lebih mudah tapi yang namanya suka tidak memandang umur.♡"engga..hey..nanti kalau kita jadi kakak kelas Vlll gimana yah rasanya"ucap santika mengalihkan pembicaraannya.
"emtahlah mungkin...semuannya pada sok..sikapnya.."ucap ani.semuannya yang mendengarnya pada tertawa.
"hey..kayanya.kelas lain akan pergi pengamatan bersama ibu ros.."ucap lisna.
"oh..yah..kan kata pak dedi juga minggu ini kelas kita juga akan pengamatan kepuncak.."ucap disa..semuanya yang mendengarnya merasa tiba pada sabar.sampai mereka tidak tahu tentang santika yang kali ini masih bengong entah memikirkan apa......
"getha..aku harus..gimana nih...♡
tinggal disini sama ayah apa ikut ibu..."ucap alghni.bingung.yah..sekarang tuh..kedua orang tuanya cerai sampai kedua adiknya pindah sekolah pegitu jauh..
"entahlah..kalau menurut aku mendingan ikut juga sama ibu..dari pada disini kesusahan.."ucap getha tahu kalau sahabatnya lagi banyak masalah tambah lagi jika tetap.disini mungkin sedikit sudah ayahnya aja pengangguran...tapi dipikir pikir getha kalau alghni pindah sayang sekolahnya udah kelas Vll lagian tinggal 1 tahun lagi...
"mungkin benar..yah.."ucap alghni.diangguki lainnya.
"tapi sayang tingggal 1 thn lagi loh..tambah lagi nanti semua temannya baru lagi"ucap nautrik.
"iya juga.tapi mau gimana lgi..dari pada begini dong.."ucap nisa diangguki getha.like and coment...
jangan lupa...^^...@F.F#
KAMU SEDANG MEMBACA
School Heart♡ [TAMAT]
Não FicçãoSaat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu. "getha.." getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kaliny...