waktu semakin berlalu sampai akhirnya selat tiba seperti biasa pergi kesekolah lagi dan sudah seperti biasa juga getha pergi pagi pagi diantar ayahnya.
"ukss..semoga sekarang awal yang lebih baik.."gumam getha sambil berjalan kekelas barunya yang kali ini tempatnya gak dipojok gelap tapi sekarang tempatnya lebi baik kelasnya didepan taman dipinggirnya aula dan tambah lagi dekat gerbang cuma jauh saja kemesjid.....
"wayy..sekarang kelasnya lebih baik dari yang dulu yah kan getha.."ucap disa yang baru datang..
"iya..hehe.."
"kok masih diluar gak masuk.."ucap disa saat melihat getha yang masih duduk diluar kelas.
"dikunci pake gembok.."ucap getha seketika disa pun melirik memang dikunci pake gembok segala padahal dulu waktu kelas Vl gak dikunci.
"oya..getha udah tahu..katanya bakal ada murid pindah dari yang kelas dulu terakhir"ucap disa diangguki getha.tiba tiba risma datang bersama lisna menghampiri mereka.
"heii...pagi.gess.."teriak risma diikuti lisna.
"tumben pagi udah datang lisna bukanya selalu siang."ucap disa diangguki getha..tentunya kan lisna tuh tinggalnya gak dirumah tetapi diasrama pastinya akan siang dan super sibuk.
"hehe..hanya sekarang aja kan pertama masuk tentunya dirumah gak diasrama."ucap lisna sambil duduk didekat getha dan disa diikuti risma.
"masih dikunci.."ucap risma.diangguki lainnya.
"hey..katanya kelas kita bakal ada murid pindah dari kelas dulunya Vl i "jeas lisna.
"iya..siapa yah.."ucap disa.
"enthlah.."ucap risma.
tak lama kemudian beberapa orangpun pada datang..sampai hampir semuannya tapi kelas belum kunjung dibuka....
"wes..kok masih dikunci nih.."teriak rizki diangguki lainnya...tentunya bukan kelas ini saja tapi kelas lainnya juga.
"tuh...baru nongol.."ucap jajang.
"mang eji cepat buka nih..udah dari tadi nunggu.."ucap santika.
"iya bentar neng.."ucap mang eji sampai akhirnya pintu pun terbuka."awo..ayo..aku disini bangkunya.."
"aku dibelakang...situ.."
semuanya pada ribut ribut masalahin tempat duduk.sampai akhirnya udah dapat.dan kali ini getha malah sebangku dengan risma ani dengan indah.
"getha aku sebangku denganmu yah.."ucap risma dingguki getha.dan tak lama kemudian bell berbunyi.
"woy..katanya sekarang bakal ada murid baru..asingan dari kelas Vl i dulu.."teriak rijal.
"kelas Vl i dulu dipercah yah ah..untung gak kelas ini.."ucap dewi diangguki lainnya.
"ih..gue mah mau dpencar.."ucao rizki.malah membuat semuanya bersorak kearahnya.
"uh..uh..usir tuh..rizki dari kelas ini.."teriak semuanya.
sampai tak lama guru pun datang kedalam kelas."pagi anak anak.."ucap ibu lia datang datang.cantik masihbmuda ibu lia orangnya asik..jadi senang mengobrol dengannya.
"pagi ibu cantik"gombal jajang.
"ini kelas Vll G "ucap ibu lia diangguki semuanya.
"ok kalian udah tahu tata cara pembelajarannya mulai sekarang perkelompok menurut daerah"ucap ibu lia.
"tapi bu apa gak bisa sesuai keinginan masing masing"saran sipa.
"iya..tapi kan muai sekarang kalan banyak tugas kerja sama dan juga pulangnya sampai jam 2 siang."jelas ibu lia.membuat seketika malas.
"ok..kelompoknya ibu udah buat dengan orangtua kalian,ok mana sekertarisnya."ucap ibu lia kemudian santika kedepan menuliskan kelompoknya.
"yah..bu tapi kelompok kita pada jauh jauh yah kan.."ucap sipa..yah dia orangnya sedikit jutek membuat getha gak suka tentunya udah tahu dia bukanya kelompoknya pada jauh kalau getha mah tak masalah sipa aja karena kelompoknya gak ada pada yang pintar hany diannya aja..
"iya..bu kasian sipa lagian kelompoknya cuma sipa doang yang pintarnya..dewi.
"yaudah.sekarang angkat tangan siapa saja yang termasuk 10 besar dikelas."ucap ibu lia seketika langsung ibu lia menuliskan dipapan tulis dari mulai kelompok satu sampai 5 ada 2 orang yang yang pintarnya.
"ok..ibu gak mau ada penolakan.."ucap ibu lia.membuat asep dan jujun kesal.
"yah..tapi mu masa aku sekelompok dengannya.."ucap jujun sembari menunjuk kearah getha.membuat getha seketika marah.
"iks..siapa juga yang mau dengannya dasar cowok resek.."batin getha.
"iya bu lagian kelompok kita gak ada yang pintarnya.."bela asep.
"tapi bu kan getha ai dan asep rumahnya dekat sejalur dan ditambah lagi ani dan jujun juga jadi gak masalah kan."ucap lisna kali ini lebih membela getha tak ingin lebih banyak perdebatan.
"udah..udah..ada apa sih memngnya dengan getha.."ucap ibu lia.malah membuat seketika tertawa semua cowoknya.
"uh..ia ibu jujun aja sama asep..tuh.."ucap rizki.
"iya apa salahnya kan sama sama manusia malahan getha baik "ucap jajang.
"yah..kalau begitu lo aja jajang bu.."ucap jujun.
'ik..kok gue.."ucap jajang.
"iya kan tadi bilang.."ucap asep.
"bukanya gak mau tapi gue udah punya nih kelompok dan tambah lagi pada dekat dekat rumahnya sejalur.."ucap jajang.
"udah..yah..jujun kamu gak ada penolakan sekarang kita bahas yang lainnya..ok.."ucap ibu lia."yah..lo sana jangan dekat dekat..ai lo yang duduk disini"ucap jujun.akhirnya getha duduk dekat ai dan ai dekat jujun sedangkan jujun dekat asep dan asep dekat ani posisinya melingkagkar.
....
beberapa saat ibu lia sedang menjelskan kelompok getha masih saja dari tadi ngoseh saja gak tah henti yah sampai semuanya melihat kearah mereka.
"aduh..ini kenapa sih kelompok masih diocehin...jujun apa lagi..ah...ai.."ucap ibu lia saat melihat ai dan jujun dari tadi ngoceh mulu.
"ibu tuh..jujun dari tadi ngomong mulu awas jangan dekat dekt.."ucap ai..sampai semuanya yng mendengan ocehan jujun fan ai menahan tawa.
"udah...udah.."ucap ibu lia sampai beberpa saat ada yang mengetuk pintu.tok..tok..tok..
"permisi bu..saya murid pindah dari kelas Vl i"ucap Widia
"baik silahkan masuk dan perkenalkan"ucap ibu lia diangguki widia langsung berdiri didepan kelas.
"hallo..perkenalkan nama saya widia anak pindahan dari kelas Vl i"ucap widia.
"ok.widia kamu orang mana"ucap ibu lia.
"aku dari xxxxx"ucap widia .
"kalau gitu kamu sekelompok dengan santika"ucap ibu lia diangguki widia berjalan kearah kelompok santika.
tapi tiba tiba jujun malah berbicara gak jelas lagi.
"ibu kok gak adil.masa kelompok mereka jdi 6 orang dan lagi pada pintar pintar"ucap jujun.
"udah udah kita lanjutin"ucap ibu lia menghiraukan jujun yang dari tadi mengoceh mulu.like and coment...
jangan lupa..^^..@F.F#
KAMU SEDANG MEMBACA
School Heart♡ [TAMAT]
Não FicçãoSaat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu. "getha.." getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kaliny...