💞Hari yang Tak Terlupakan💞

15 8 0
                                    

seperti yang sudah dijanjikan hari ini getha dan lainnya menginap dirumah alghni tambah lagi ayahnya sedang gak ada dirumah malah semakin terbebas melakukan apapun.
"ayah..gak ada dirumah.."ucap alghni.
"bebas...dong.."diangguki lainnya.
"yaudah..aku kedapur dulu ambil makanan.."ucap alghni.semunnya bebas ada yang dikamar sambil mailkan hpnya yah dia nautrik.
sedangkan nisa sedang asik dengan tv..yah lalu getha..dia baru sampia kerumah alghni tentunya rumahnya aja sebelahan..jadinya datangnya sesukanya.

dung...

"aws..."meringis getha saat akan berjalan tiba tiba lampu mati membuatnya tersandung kemeja.sedangkan alghani yang lampunya tiba tiba mati langsung teriak gak jelas..begitu punlainnya.

malah membuat suasana menghebohkan..dengan kepanikan semuanya...

....

brugs..

tiba tiba santika pingsan lagi saat pesetsi didepan kelasnya membuat semuannya mengarah kearahnya.tapi kali ini gak terlalu pada heboh bukan kali ini saja tapi udah akhir akhir ini santika sering pingsan.entah kenapa mungkin lagi ada masalah dikeluarganya.atau dengan pacarnya.

udah ada rumor tentang santika dengan pacarnya telah melkukan hal senonoh sampai diupdat dimedia sosial..

apa gunanya..
udah melakukan hal..itu..gak malu juga..
sampai disebarkan dimedia sosial pula..

ayo...
apa gunanya..
malah membuat diri sendiri malu..

begitu pun kedua orang tuanya yang tahu..
ups...
udah pasti diomelin...

hari semakin berlalu sampai kelas Vll G malah menjadi bahan bincangan kelas laindan para guru juga..begitu pun dengan santika yang semakin hari selalu sering pingsan dikelas..dan jarangbsekolah..

sampai sampai dikabarkan pihak sekolah mengeluarkannya dari sekolah tapi tidak dengan pacarnya..yang..entah siapa namanya..
"santika dikeluari woy..."teriak rizki..semuanya langsung menoleh kearahnya.
"bagus lah.."
"lagian malah membuat terikuban gak jelas..dengan pingsan segala.."ucap robi.semua yang ngendengarnya malah tawa tawa..
"pingsang boongan terus.."ucap jujun.
"malu.kali..."
"aku gak menyangka yah..santika akan berbuat begitu.."
"iya.."
"mungkin lagi ada banyak masalah.."
"iya..dulu santika kan pernah..cerita katanya kedua orang tuanya selalu memaksa harus menang peringkat minimal 5 besar.."ucap nida
"aduh..pemaksaan itu namanya.."
"lagian untuk ada kan yang penting bisa..."
"kalau itu mah sudah kemampuannya segitu gak usah memaksa kan...'














like and coment...
jangan lupa..^^...
















@F.F#

School Heart♡ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang