'woy..katanya akan ada porak kelas kita harus buat persiapan.."ucap rijal.
"weyyy..gue iiutan aja..yng minat aja siapo..."ucap jujun.
"akh...sipa..kamu jago dalam volli dewi jug klian ikutan.."ucap risma.
"yesh..gak lah tuh.a.sipa yng jago aku mah ikutan yng lain saja.."ucap dewi.yh..dewi memang jago dalam volli tapi cuma biasa gak kaya sipa..
'dis..disa aja ia.."ucap ai.
"gak..kan aku ikutan kir..aja acara..gheta.."ucap disa.
"gak..ada lomba ekskul..drumben.."ucap getha.dan lagi gak mau ikutan.
"ikhs..terus..aku pramuka dis..tambah lagi pengurus osis.."ucap risma.
"yeh..udah..kir kn sebentar..lagian lo jago sipa..masa ini buat kelas.."ucap jajang.
"iya..iya..dewi juga..ikutan tuh bisa .."ucap sipa.
"sudah..sepakat..lomba volli..aku sipa dewi disa santika ceweknya cowoknya jujun rizki jajang sama zull"ucap lisna.
"yah..dimana mana volli kan cuma 6 orng paling banyak.."ucap ani.
"iks..ani kan sisnya cadangan.."ucap indah.
'iya..tuh..uws..."ucap rijak..sampai semuannya bersotak..semuannya pada sedang debat untuk perlombaan tiba tiba ada yang memanggil getha dari luar.
"getha..tuh..alghni.."ucap yanti..
"wes..getha..itu ada kembaran.."ucap rijal.
"yeh..itu bukan kembaran.."ucap risma.diangguki lainnya.
"iyq.."ucap getha langsung keluar dari kelas menghampiri alghani diikuti risma dan yanti....
"apa.."ucap getha the poin saja..saat menghampiri alghni.
"hai..alghni.."ucap risma..balik sapa alghni.
"ini mau nitip handepon..mau mapel olahraga..takut hilang ditinggal dikelas.."ucap alghni.
membuat panik getha..bukannya tidak mau cuma takut..hilang.ada dan juga takut..ada rajia dadakan.
"iya..udah..tpi sebentar..yah..nanti bawa lagi"ucap getha.diangguki alghni.
"iya ..risma nitip getha..yah.."ucap alghni diangguki risma
"iya tenang aja getha gak akan ada rajia kok.."ucap risma diangguki yanti disebelahnya.
"yaudah aku pergi dulu.."ucap alghni dengan temannya silvia langsung prgi begitu saja..kaya buru buru.....
"getha..ekm..ekhm.."ucap rijal saat semuannya dengan istirahat yah..sekarang semakin hari rijal semakin dekat dengan getha...entahlah..mungkin gak kaya dulu..begitu pun cowok lainnya..udah baik..paling cuma canda doang...pada getha.
"heii..rijal..kamu suka yah pada getha.."ucap atin.diangguki lainnya.
"wey...kenapa.."ucap rijal.
"iya..sikapnya aja beda..pada getha akhir2 ini.."ucap indah.
"asep..jadi kan kerumah lo.."ucap jujun.diangguki asep jwbannya.
"wis..ada apa nih pada kerumah asep ikutan woy.."ucap rizki.
"berangkat..ayo.."ucap asep..
"ish..getha..rumahmu bukanya sejalur dengan asep yah.."ucap dewi.
"iya.."ucap getha.
"jauhan mana..rumahmu dengan asep.."ucap disa.
"dia lah.."ucap getha..
"akh..sudah kuduga..asep..pegunungan rumahnya.."ucap ani.ditertawain lainnya.
"iks..gak lah..jalan rumah gue masih nyambung yah..kesitunya..tuh..ai yang ujungnya.."ucap asep gak kalah membela.
"iks..gak...lh.."ucap ai..gak mau dikatain gitu olehnya.
semuanya yang mendengar hanya pada ketawa ketawa..^
^
Like and coment..
Jangan lupa..^^..@F.F#
KAMU SEDANG MEMBACA
School Heart♡ [TAMAT]
No FicciónSaat getha kembali mengerjakan tugas tiba tiba jujun kembali mengganggunya.yah..tentunya kebiasaannya kalau dia udah mengerjakan selalu aja mengganggu. "getha.." getha yang mendengarnya dia menjawbnya membiarkannya sampai jujun berkata..kedua kaliny...