"Apa yang kamu lakukan pada saudariku, Shin Joonjae-ssi?!"
Sebuah kesialan.
Sebab, saat ini, Elena Jung menatap laki-laki itu dengan penuh amarah.
*****
Happy reading!
**
*
GERBANG sekolah Korea International School terpampang luas di hadapan Beomgyu. Kedua tangannya masih ia masukan ke dalam saku celana seragamnya. Lelaki itu menelisik kondisi sekolah itu yang tampaknya sudah tidak terlalu ramai. Suatu hal yang wajar, karena jam pulang sekolah itu sama dengan waktu pulang di sekolahnya.
Hanya ada beberapa siswa yang tersisa di sekolah itu, bisa jadi ada urusan dengan organisasi, ataupun kegiatan ekstrakurikuler yang sedang diikuti. Setelah menimang-nimang sebentar, akhirnya ia pun memasuki wilayah sekolah elit itu.
Sebetulnya, Beomgyu tidak memiliki tujuan yang begitu spesifik saat ia mampir ke daerah ini. Tidak banyak yang dikenalnya. Apalagi dari sekolah ini, ia hanya mengenal Joan dan saudarinya, Elena. Sisanya ia tidak kenal semua.
"Wow, kamu Choi Beomgyu 'kan?"
Beomgyu membalikan badannya. Dilihatnya seorang perempuan berambut panjang dengan warna cokelat gelap berdiri tepat di depannya.
"Dari mana kamu tau?" tanya Beomgyu penasaran.
Perempuan itu tersenyum, menampakan giginya yang berukuran kecil-kecil serta gusinya yang ikut nampak ketika tersenyum. Beomgyu jadi teringat Min Yoongi, salah satu senior yang berada di agensi yang sama dengannya.
"Hohoho, ternyata itu beneran kamu, aku kira aku salah orang," balasnya.
"Tentu aku tau, kamu 'kan artis."
Beomgyu sedikit terhenyak. Tidak menyangka jika ada yang mengenalinya di daerah ini.
"Eh, makasih." Beomgyu menggaruk belakang kepalanya, yang sebetulnya tidak gatal.
Ia sendiri tidak tahu harus merespon seperti apa.
"Aku Hwang Eunjoo, tahun ketiga," ucap perempuan itu seraya mengajak Beomgyu untuk berjabat tangan.
Beomgyu pun membalas jabatan tangannya. Laki-laki itu mengulas senyum tipis.
"Jadi kamu taun ketiga, apa aku harus panggil senior?"
Eunjoo, nama panggilan perempuan itu, tertawa pelan. "Nggak, nggak perlu," katanya disertai dengan gelengan kepala. "Panggil namaku aja, aku tau kita seumuran, kok. Panggilan senior itu kadang bikin aku ngerasa tua."
Perempuan itu memerhatikan emblem di seragam Beomgyu. Pantesan dia nanya begitu, batinnya setelah mengetahui bahwa Beomgyu masih berada di tahun kedua.
"Kalau boleh tau, kamu ada urusan apa di sini?"
Beomgyu menatap dalam mata Eunjoo, sebelum ia bertanya balik,
"Kamu kenal Joan Jung nggak?"
*****
Elena Jung memutuskan untuk mencari makanan di kantin rumah sakit. Ia lupa untuk makan sejak tadi pagi, dan sore ini ia agak letih dan juga perutnya sedikit keroncongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Unseen ; choi beomgyu
Fanfiction"Tiap orang pasti punya rahasia yang bahkan nggak akan kau kasih tahu ke siapapun, bahkan orang terdekatmu. Aku, Choi Beomgyu, punya satu rahasia. Biar kuberitahu, aku ini bukan manusia biasa." © crownedqueen ; started from July 2019 [ #1 in Unseen...