[31] Mommy Nambah?

346 40 1
                                    

Malam ini,jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam.Chandra dan Windy sedang makan bakso dikamar.Mereka makan dimalam hari dengan alasan agar tidak dimintai oleh Dhira dan Randy.

Tiba-tiba,Randy yang haus terbangun dimalam hari dan tidak sengaja mendengar pembicaraan yang sedang orangtuanya bicarakan.

"Hah?! Serius kamu mau nambah?!" kata Chandra kaget dari arah dalam kamar."Iyalah,masa sih aku bohong" jawab Windy.Chandra heran,istrinya ini belum kenyang-kenyang.Padahal,ia sudah makan dua mangkuk bakso.

"Gila,Mommy mau nambah?! Berarti gue bakalan jadi Abang beneran?!" gumam Randy."Wah parah sih,gue harus kasih tau Kakak sih ini!" lanjut Randy.

Ia berjalan kelantai dua menuju kamar kakak-nya."Teteh! Bangun!" kata Randy setengah berteriak.Dhira membuka pintu kamarnya dengan wajah bantalnya.

"Aya naon sih,Bang?" tanya Dhira."Mommy mau nambah! Kalo ga percaya,ikut gue ke bawah!" kata Randy.Tanpa aba-aba,Randy menarik Dhira menuju lantai bawah kedepan pintu kamar orangtuanya.

"Gila sih kamu?! Udah dua,loh!" kata Chandra."Aku janji ini yang terakhir!" jawab Windy."Oke kalau gitu aku ngikut aja" ujar Chandra.

Mata Dhira membelalak.Ia sangat tidak percaya."Gila,besok pagi gue tanya aja deh sama Mommy" kata Dhira.Randy mengangguk,kemudian dua kakak beradik itu naik ke kamar masing-masing.

Besok paginya di hari Minggu,keluarga Dendalion sedang menikmati waktu sarapan mereka.Dhira sedang mengolesi selai di roti tawarnya.Tiba-tiba,Randy turun dengan segala perlengkapan vloggingnya.

"Eh,calon Abang udah bangun nih!" kata Dhira,Windy menyerngitkan dahinya heran."Calon?" tanya Windy."Iya,kan Mommy sendiri yang bilang mau nambah" jelas Dhira.

"Hah?" kata Windy masih tidak paham."Ituloh,semalem Mommy bilang mau nambah" kata Dhira."Oh,hahaha! Itu semalem Mommy sama Daddy lagi makan bakso.Terus,Mommy mau nambah" jelas Windy.

"Maneh teh nyebar fitnah,Bang!" kata Dhira kesal."Dih,gue kan gatau kalo Mommy sama Daddy lagi makan bakso" kata Randy tanpa rasa bersalah.

"Udah-udah,yuk lanjut sarapan" ajak Chandra.Kemudian,keluarga Dendalion melanjutkan aktivitas sarapan mereka bersama.

--------
pas baca ulang mau revisi aku mikir,
lucu juga kalau keluarga pak chandra ini nambah anggota,tapi sepertinya bu windy tidak setuju gais.
kata Bu Windy,
"Ngurus dua aja berasa dua puluh,apalagi mau nambah lagi?!"
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Family Life ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang