Sudah tepat sepekan seorang Devan Arjuna Orlando menjadi Devan yang pendiam.Melihat keadaan temannya yang sedang murung itu,Keyla menjadi prihatin.
Dan diwaktu istirahat ini,Keyla memutuskan untuk menghampiri Devan yang hanya duduk sendirian dikursinya sambil menggunakan earphone.
Keyla menyenggol bahu Devan,Devan yang merasa terpanggil menoleh kemudian melepaskan earphonenya dan mematikan ponselnya.
"Devan,jujur sama gue.Lo ada masalah apa?" tanya Keyla."Gue ga ada masalah,kok" jawab Devan berbohong."Lo gabisa bohong sama gue,gue tau Dev" jawab Keyla.Devan menghela napasnya,kemudian menjawab pertanyaan Keyla.
"Hm,orangtua gue akhir-akhir ini berantem terus.Bahkan,sampe bilang kalau mau cerai.Dan sekarang,keluarga gue hancur.Gaada lagi yang namanya makan bareng,ketawa bareng diruang tengah bahkan pamit-pamitan sebelum berangkat kerja atau sekolah.Gue pusing,setiap pulang pemandangan yang gue liat selalu kedua orangtua gue yang lagi berantem.Papa yang ngebentak Mama dan Mama yang nangis" kata Devan.
"Sementara Mas Daffa,sekarang sudah mulai memutuskan untuk pulang malem disaat semua orang udah tidur.Bahkan kadang dia engga pulang,tapi nginep dirumahnya Randy.Sementara gue ga punya banyak keberanian untuk ikut-ikutan Mas Daffa.Jadi,setiap malem yang gue lakuin setelah nyusun buku pelajaran cuma nangis.Buka hape aja gue ga mood,apalagi nonton tv.Kadang,kalau gue lagi belajar buat ulangan harian suka ga fokus karena suara orangtua gue yang lagi berantem" lanjut Devan.
"Tapi gue yakin,Allah udah punya rencana buat keluarga gue.Pasti ada jalan terbaik,kalau ga cerai yang pasti orangtua gue baikan lagi,Aamiin" kata Devan.
Keyla tersentuh setelah mendengar cerita Devan.Bahkan,ia sampai meneteskan air matanya.Keyla menangis,karena ia juga pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi Devan.
"Devan,i feel you.Gue juga pernah ada diposisi kayak lo.Ketika kedua orangtua gue berantem,sementara abang gue suka pulang malem.Bedanya,abang gue bukan nginep dirumah temennya.Tapi,dia clubbing.Pas abang gue ketauan clubbing,Papa gue marah besar bahkan abang gue sampe babak belur karena dipukul dan dijambak sama Papa" kata Keyla.
"Sementara Mama,bener-bener udah gakuat sama realita kehidupan.Sehari setelah sidang perceraian Mama sama Papa,Mama gantung diri digudang belakang.Dan,disitu merupakan titik puncak kesedihan gue" lanjut Keyla.
"Sekarang,Alhamdulillah gue punya Mama baru.Papa nikah lagi dan sekarang gue udah hidup bahagia sama keluarga gue yang sekarang.Bareng Papa,Mama,Abang dan Adek tiri gue" jelas Keyla.
"Devan,setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya.Tapi,gue yakin semua orang bisa menyelesaikan masalahnya.Dan,gue juga yakin Allah sudah punya rencana dan jalan terbaik buat hamba-Nya.Jangan pernah putus asa,kalo lo ada masalah lo bisa chat atau telepon gue,ya? Jangan sungkan-sungkan,ya.Sekarang yuk siapin buku Fisika.Tuh,Mr.Qian nya udah dateng" ucap Keyla sembari menunjuk guru Fisika mereka sekaligus menggenggam tangan Devan.
"Sama-sama,makasih supportnya" kata Devan sambil tersenyum dan menahan rasa senang karena Keyla menggandengnya. Kemudian,berjalan kearah lokernya untuk mengambil buku mata pelajaran Fisika.
-------
GUE NGETIKNYA HAMPIR NANGIS DONG
anyway,keyla tuh sebenernya ngga nyai dan yang nyai tuh aurel guys.
keyla tuh soft banget asli,cuma casingnya aja garang.
sementara aurel,casing soft asli garang (walaupun ya ada softnya juga sih)
don't forget to tap the star button
and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family Life ; exovelvet ✔
FanfictionKeluarga Oktavian,adalah keluarga yang paling tentram dan damai meskipun pernah sesekali bertengkar.Mereka sangat menyayangi satu sama lain. Keluarga Dendalion,adalah keluarga yang sering bertengkar.Namun,sebenarnya mereka sedang mencoba untuk melin...