[19] Ulangan

299 38 7
                                    

Setelah sepekan berlalu,akhirnya waktu untuk ulangan tiba.Seluruh siswa dan siswi Indonesian Global Elementary Shcool diliburkan terlebih dahulu karena siswa dan siswi Indonesian Global Middleshcool serta siswa dan siswi Indonesian Global Highshcool akan melaksanakan ujian.

Saat ini,Alysa dan Dhira sedang fokus melaksanakan ujian Matematika.Alysa mengerjakannya dengan santai karena semalam ia sudah belajar,sama halnya dengan Dhira.

Berbeda dengan Via yang sibuk mencorat-coret kertas HVS yang ada di samping kertas soalnya karena hasil jawaban yang ia temukan selalu tidak ada di jawaban pilihan ganda.

"Alah bodoamat,yang A lebih deket sama hasil hitungan gue,jawab yang ini aja deh!" gumam Via karena sudah muak menghitung tapi tak kunjung mendapatkan hasilnya.

Sementara Rachel,sibuk menatap kertas ulangannya dengan serius."Oh,kalo yang ini di kaliin dulu sama yang ini,eh bukan deng,dibagi dulu terus di kali" monolog Rachel.

At XII-IPS-3

Daffa menatap soal ulangan Matematika-nya.Semalam ia sudah belajar,namun ia sudah lupa lagi pagi ini.Pelupa,itulah Daffa.

"Ih,tau soalnya gini mah hari ini mending gue izin!" kata Daffa pada dirinya sendiri."Lagian kenapa gue lupa rumus,sih! Kebanyakan stalking Via kali,yah?" lanjut Daffa memaki dirinya.

At XI-IPA-1

"Aurel,nomor tiga belas apaan?" tanya Keyla berbisik."Antara A sama C," jawab Aurel."Oh,yaudah gue jawab C aja deh" balas Keyla tenang.

Setelah hasil ulangan di kumpulkan,Keyla menghampiri Aurel."Rel,nomor tiga belas tadi lo jawab A atau C?" tanya Keyla."B" balas Aurel.

"HAH?! KATANYA ANTARA A SAMA C!" seru Keyla kesal."Ya,kan B ada di antara A sama C,makanya belajar!" jawab Aurel."AURELIA OKTAVIANI PUTRI!" kata Keyla sebal.

At 9A

Akbar dan Sherla sudah selesai ulangan.Mereka beserta Alysa,Aurel,Dhira,Randy,Daffa dan Devan berencana untuk kumpul bersama di cafe dekat sekolah.

Jangan heran kenapa mereka bisa akrab.Bagaimana tidak akrab apabila orangtua mereka saja sudah berteman sejak lama?

At Snow Cafe

"IYA SUSAH BANGET SOALNYA.MAU MATI AJA GUE RASANYA PAS ITU SOAL DI BAGIIN BADAN GUE LANGSUNG LEMES ANJIR."

Keluhan seorang Devan Arjuna Orlando menggema keseluruh cafe yang membuat beberapa orang yang ada di sana menoleh kearah meja yang diisi oleh delapan orang itu.

"Dev,ngomongnya kecil-kecil aja.Malu kalau diliatin sama orang lain" ucap Alysa."Iya,Kak" balas Devan."Tapi emang soal tadi beneran susah,lho" timpal Akbar.

"Kayaknya untuk tahun ajaran kali ini soalnya emang sengaja dibuat susah ya biar murid-murid lebih rajin belajar" kata Dhira."Bisa jadi,sih" jawab Aurel.

"Kalian mau langsung balik,ga?" tanya Daffa."Yoi,dong! Mommy gabakal bukain pintu kalo pulang lewat dari jam tujuh," kata Randy.

"Aunty Windy sama Mama gue kerjasama deh kayaknya," ujar Daffa."Sherla,lo temen deketnya Keyla,kan? As always titip salam,yah" ujar Devan lebay.

"Iya deh,Kak.Kapan-kapan Ela sampein kalo ketemuan" jawab Sherla.Setelah itu,mereka berdelapan pulang ke rumah masing-masing.

Alysa dan Aurel dijemput oleh supir pribadi keluarga Oktavian.Dhira memilih untuk naik gocar sementara Randy pulang dengan motor pribadinya.Daffa dan Devan naik motor pribadi mereka.Akbar dijemput oleh Zayyan dan Sherla naik gocar sama seperti Dhira.

Bonus Picture

aureliaaa.putri

❤ liked by @randygeledek , @depann and 789

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by @randygeledek , @depann and 789.345 others

aureliaaa.putri pejuang jamkos💪

view all comment

randygeledek kok gue ngga ditag?
aureliaaa.putri tanpa gue tag pun orang udah pada tau elo siapa

depann ganteng sekali aku
aureliaaa.putri iyain aja,kasian.

keylaxavier taken by?
aureliaaa.putri nyai kekey❤

nadhiraaa mau menyaingi kita sepertinya @alysaoktaviani @daffaalfiandra
aureliaaa.putri menyaingi apasih,tehhh?

alysaoktaviani gamau kalah dari rombongan kakak-kakak,yah😜💘
aureliaaa.putri iyalah,kita gitu loh😆❣

daffaalfiandra please itu yang dipojok kiri dibuang aja,menganggu pemandangan
aureliaaa.putri lagi berantem,ya? WKWK
depann APASIH MAS JULID AJA

audywilliam kok ga belajar,dek?
aureliaaa.putri Miss Elia lagi rapat,tapi udah dikasih tugas kok Bunda😊❤

windyoktaviani yang ditengah kayaknya seneng banget ya jamkos😌
aureliaaa.putri iya banget,aunt😆
randygeledek apasih mom😭

soniafarida aurel,kirim fotonya ke aunty ya😆💘
aureliaaa.putri meluncur!

-------
habis trio kakak,terbitlah trio adek yang gamau kalah.
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Family Life ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang