Di Sabtu pagi yang cerah ini,keluarga Quenzio sedang bersantai bersama di ruang keluarga.Kecuali Sherla,setelah selesai sarapan tadi ia langsung masuk ke kamarnya.
Kini,di ruang keluarga tinggal tersisa Steven dan Aura yang sedang merebahkan diri mereka di sofa."Ngapain ya kita? Bosen,nih" gumam Steven.
"Gatau nih,minggu kemaren kan kita udah nonton bareng" jawab Aura."Yaudah,aku panggil Ela di kamarnya dulu" kata Steven."Oke" balas Aura.
Steven memanggil putri semata wayangnya itu untuk ikut berkumpul di ruang keluarga.Setelah Sherla duduk di sofa,mereka kembali berunding.
"Em,nonton tv aja!" saran Sherla."Bosen,ah" jawab Aura."Oh,iya! Popa baru inget!" kata Steven tiba-tiba."Apaan?" jawab Aura dan Sherla kompak.
"Kita nyuci mobil sama motor aja,yuk! Popa lupa mulu mau nyuci-nya" ajak Steven."Ih,kan udah mandi" jawab Sherla."Gapapa La,nanti mandi lagi" ucap Aura.
"Ayo!" kata Sherla lagi.Mereka bertiga akhirnya pergi ke garasi untuk menyuci mobil dan motor keluarga Quenzio bersama-sama.
Steven dan Sherla mulai mengelapi mobil kemudian menyabuninya dengan spons."Ih,Popa! Baju Ela jadi basah!" kata Sherla karena Steven menyiprati nya dengan air.
"Haha,rasain tuh!" balas Steven jahil."Ih,kok Moma ketawa doang sih bukannya bantuin?!" kata Sherla kesal.Aura yang sedang mesnapgram-i suami dan putrinya itu tertawa kecil.
"Liat nih pembalasan Ela!" kata Sherla.Ia mengambil selang besar yang ada di dekat mobil keluarga Quenzio kemudian mengarahkannya kearah Steven.
Steven yang sedang di kejar-kejar oleh selang itu hanya berlari sambil tertawa jahil."POPA!" teriak Sherla kesal."Udah yuk,lanjutin nyuci mobilnya" ajak Steven.
Setelah pertengkaran yang singkat itu,Sherla dan Steven lanjut menyuci motor.Setelah selesai,keduanya memegang selang dan menyemprotkan air ke satu sama lain.
"Ela,Moma bantuin mau ga?" tawar Aura."Iyalah!" balas Aura.Akhirnya,Aura membantu Sherla membasahi Steven dengan selang.
Setelah perang air itu,Steven dan Aura mandi kemudian duduk di sofa ruang keluarga sambil menunggu Sherla selesai membasuh diri.
Setelah Sherla datang,mereka bertiga makan siang bersama sambil mengobrol dan bercerita serta tertawa bersama mengingat perang air yang konyol tadi.
▪Bonus Fiture▪
Gio
elaaaaa
udah sampe belum gofoodnya?Sherla
hah?
jadi kamu yang gofoodin?
aku kira popa apa moma gitu
yaampun gio😭Gio
ehehehehehe
dimakan ya
aku belinya pake duit bukan daunSherla
iya dimakan
cuma masalahnya nih ya
rumah kita depanan
kenapa ngga nganter langsung aja?!Gio
biar kayak orang-orang aja
nge-gofoodin pacar
heheheSherla
HEH
KAMU MAU BIKIN AKU GENDUT APA
NGE-GOFOODIN SEBANYAK INI
sent a pictureGio
gapapa ih
biar chubby kamunya
terus gampang dicubitSherla
HSHSHSHSHSHSHS terserah
bye aku mau makan dulsGio
iya♡
Read✔--------
GOFOODIN AKU MARTABAK MANIS DONG😭😭
hayo klean pernah ngga digituin doi?
sama aja,aku gapernah:')
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family Life ; exovelvet ✔
FanfictionKeluarga Oktavian,adalah keluarga yang paling tentram dan damai meskipun pernah sesekali bertengkar.Mereka sangat menyayangi satu sama lain. Keluarga Dendalion,adalah keluarga yang sering bertengkar.Namun,sebenarnya mereka sedang mencoba untuk melin...