04 ; Ex

6.5K 309 10
                                    

Up ah ..

°

°

°

°

°

Aku , Jennie dan Taehyung berjalan kearah kantin , sekarang jam istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku , Jennie dan Taehyung berjalan kearah kantin , sekarang jam istirahat . Jangan tanya Jimin dimana , dia tidur dikelas . Itu adalah kegemarannya .

Okey cukup bicara tentangnya Chaeyoung !

Jennie memilih duduk bersebelahan dengan Taehyung dan ya , aku obat nyamuk lagi . Nafsu makanku kurang baik sejak kejadian malam itu . Melihat Jennie dan Taehyung melahap nasinya aku sudah merasa kenyang , aku lebih memilih meneguk sekotak susu strawberry favoriteku .

"Chae lo ga makan ?" Ini Taehyung .

"Ga laper." Balasku singkat .

"Tumben" kali ini Jennie angkat bicara .

Dari kejauhan aku melihat segerumbulan wanita mengelilingi laki laki yang sedang makan siang sendirian , oh . Dia Min Yoongi , mantanku .

Pandanganku memangkir , aku memilih mendengarkan cerita Jennie yang senangnya bukan main , karena dia terpilih jadi wakil ketua osis tahun ini . Aku rasa Jennie dan Taehyung memang cocok , bagaikan pak Rt dan bu Rt .

"Boleh gabung?"

Mataku melirik keatas , dimana Yoongi dengan makan siang ditangannya meminta untuk bergabung bersama Aku , Jennie dan , Taehyung .
Tak menunggu lama Taehyung dengan cepat memberi tanda dan mempersilahkan Yoongi untuk bergabung .

"Ehh iya , gimana udah nemu Vocalist yang cocok belom ?" Bicara Taehyung memecahkan suasana setelah 3 detik meja kita hening .

Taehyung nanya sama siapa ? Oh , Yoongi .

"Euumn . Sebenernya si tadi ada beberapa yang minta join , tapi gue belom dapet tik toknya dari mereka . Lo bisa bantu cari ga ?"

"Chaeyoung aja , Lo mau kan Chae ?" Balas Taehyung cepat.

Mendengar itu aku hanya menunjuk diri sambil bertanya tanya kenapa harus aku , maksudku aku memang suka bernyanyi dan lumayan sering tampil sih . Tapikan ?!

Disisi lain aku melihat wajah Yoongi yang berseri mendengar Taehyung menambahkan aku menjadi kanidatnya . Yoongi hanya megangguk pelan menatapku .

CHARMOLYPI [Jirose] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang