Diup ajalah :)
°
°
°
°
°
Ini mau duet apa group sih ?
Ingetkan aku punya janji sama Yoongi buat perform bareng diacara sekolah pekan ini ?
Yoongi itu pekerja keras , ia tidak mungkin membuang waktu terlalu lama . Sepulang sekolah aktifitasku dilanjutkan diruangan ini .Jennie dan Taehyung asik dengan snacknya , pasangan itu bisa bisanya mengadu kemesraan disaat seperti ini . Disisi lain Yoongi tenang tenang aja , ia terus memastikan nada di pianonya tidak meleset .
Tapi ...
Pria yang mendudukkan diri di sudut ruangan itu terus menatapku tajam , Jimin serem banget sih . Aku memalingkan wajah mengarah pada Yoongi yang sedang bergelut dengan piano putihnya . Kenapa suasananya jadi begini ya ? Aku lagi ga bilang mereka ganggu kan ?
"Chae , mau istirahat dulu ga ? Kayanya kamu laper ." Cicit Yoongi .
"MWO ?!"
Semua mata tertuju pada laki laki yang duduk dibangku pada sudut ruangan ini . Jennie menghentakkan tubuhnya sangking terkejutnya , sepertinya Taehyung juga . Yoongi sih biasa aja .
Gimana kita gak kaget , Jimin teriak lumayan kenceng lho .
"Kamu ?!!"
Aku mengerutkan alis , melihat Jimin semakin melangkahkan kakinya kearah aku dan Yoongi .
Jimin lagi kenapa sih ?
Disisi lain Jennie dan Taehyung menatap bingung kearah Jimin . Sepertinya akan ada drama lagi , Aku belum bisa menebak . Yoongi melirik kearahku sebentar , dimana ia memalingkan pandangannya dan kembali menatap Jimin .
"Lo kenapa Jim ?" ini Jennie .
"Laper kali , nih ada snack !" Tawar Taehyung sambil menyodorkan beberapa snack kearah Jimin .
Jimin memalingkan pandangannya , ia menuju Jennie dan Taehyung dengan snack ditangannya . ia menghentikan langkahnya dan mengambil snack itu dari genggaman Taehyung .
"Tolong ya bilangin sama Yoongi , Chaeyoung itu punya Jimin . kalo mau ngomong aku kamuan sama yang lain aja , Jangan sama Chaeyoung ." Tutur Jimin kehadapan wajah Taehyung .