14 ; Without a heart

5.2K 283 67
                                    

First

Big sorry karena upnya terlalu lama , kembali lagi karena kesibukan duniawi dan ditambah lagi dengan comebacknya ketujuh swami swamiku 🤣Dengan teori teori bertaburan ditambah ketek ketek , jidat serta kenikmatan insani kaum hawa yang membawa author lupa akan dunia orange ini . Harap dimaklumi 🙏

Langsung aja kali ya..

Btw ini bakal panjang banget lho , sampe 3000 words lebih . Jangan bosen ya , love u ❤

Happy Reading :)

WARNING !

🔞

Don't reading this if u r under 18 years old !!

U can find other stories that r safe to read .

°

°

°

°

°

Setelah meminta waktu dan menyita jam kerjanya , ia meminta Chaeryeong mengambil alih untuk menjaga florist store kepemilikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah meminta waktu dan menyita jam kerjanya , ia meminta Chaeryeong mengambil alih untuk menjaga florist store kepemilikannya .

Chaeyoung mengajakku untuk berbicara empat mata , aku hanya bisa membuntuti punggungnya yang melaju .

Toko bunga ini letaknya bersamaan dengan rumah sederhana Chaeyoung . Tidak terlalu besar ukurannya , hanya tercelah satu pintu yang menghubungkan toko dengan halaman rumahnya .

Disinilah Chaeyoung melanjutkan hidupnya , rumah minimalis dekorasi berdesign cantik dan manis . Beberapa vas bunga terpapar apik di setiap sudut ruangan ini .

Ia sangat menyukai bunga mawar , aku tau itu .

Begitu melihatku memasuki toko bersamaan dengan buah hatinya , tatapannya sempat membeku .

Aku hanya berfikir ia akan mengusirku mentah mentah , atau bahkan menendangku sejauh mungkin dari pandangannya . Namun pada kenyataannya kau tidak pernah berubah Chaeyoung , kau masih sama seperti dahulu .

Chaeyoung yang lembut dan penyabar .

Harapanku tidak banyak , ku harap aku tidak akan kehilangan Chaeyoungku yang dulu . Tidak sedikitpun juga melewatkan perubahanmu yang ternilai agak sedikit egois .

"Tidak banyak waktuku , apa keperluanmu datang kesini ?"

Tentu...

CHARMOLYPI [Jirose] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang