Salah satu alasan kenapa update lama adalah kegiatan duniawi 😚
Mohon dimaklumi 🙏
Happy Reading :)
°
°
°
°
°
18 Years later ...
Kembalinya aktor Park Ji min
(KNews.com 30/01/2020 )Park Jimin menarik perhatian public ia akan kembali menyapa penggemar dalam waktu dekat ini di tahun 2020 , mengingat berakhir masa wajib militernya , Jimin akan terlibat dalam banyak proyek , aktor sekaligus model ini juga akan tampil dalam CF/Iklan , film dan drama .
Meski belum memasuki masa pembacaan naskah atau produksi , namun laki laki bermarga Park ini sudah mengonfirmasi untuk ikut bergabung dalam proyek yang akan ditayangkan di tahun 2020 .
Mengawali karier menjadi model terlebih dahulu sebelum menjadi aktor , membuat Park Jimin ditunjuk untuk menjadi model beberapa merk pakaian , makanan ringan , bahkan ia didapuk untuk promosi hotel resort baru baru ini .
Mengaku masih betah menyandang gelar single aktor kelahiran bulan oktober ini masih akan disibukkan dengan photoshoot , endorsement dan syuting beberapa produk yang masih bekerja sama dengan aktor ini.
Masih jadi uberan warganet , kendati pihak management masih merahasiakan lawan main yang akan dipasangkan dengan aktor yang memiliki mata monolid ini . ( KNews.com 30/01/2020 )