Double up nih
°
°
°
°
°
"Aku bilang pulang ya pulang ! Masih ga paham ?"
"Iya aku tau , tapi setidaknya pamit dulu sebentar Jim . Ga enak sama Yoongi ."
"5 menit ! Aku tunggu dimobil . Kalo kamu masih nekat , itu ruang music besok gabisa dipake ya !" Pekik Jimin sebelum meninggalkanku diluar ambang pintu ruangan music .
Aku mengambil langkah memasuki ruang music. Sumpah , aku ga enak sama Yoongi sebetulnya . Kehadiran Jimin membuat raut wajah Yoongi berubah derastis , tatapan matanya tak kalah tajam dengan Jimin barusan .
"Eumm sorry ya kayanya aku balik duluan , sooo-rry banget . Besok hubungin aku aja kalau mau latihan lagi."
"Oh gapapa kok Chae , lagian ini juga udah mau sore . Hati hati ya dijalan ." Balas Yoongi sebelum ia melambaikan tangan kearahku dan memamerkan gummy smile khas Min Yoongi .
Dengan berat hati aku pamit , tidak lupa membungmukkan badan , alih alih membuang perasaan tidak enak dihati .
"Kamu gila ya , aku nungguin kamu dilapangan sampe 3 jam tauga !" Pekik Jimin .
"Ya aku mana tau . Lagian aku kan ga minta kamu buat nungguin aku ."
"Pokoknya , besok besok gaada latian berdua kek gitu . Minta Jennie sama Taehyung tanggung jawab udah ngasih usul kamu perform sama sisampah itu ."
"Jim kamu ini kenapa sih ? Bahasa kamu kasar taugasi ."
"Pokoknya aku gamau !" Pekik Jimin .