Epilog ; Phosphenes : Park Jimin as a dad

5.8K 285 45
                                    

Phosphenes

Phosphenes : adalah sebuah perumpamaan yang memiliki arti ; semburat (nada/tone) cahaya berwarna yang akan kita lihat setelah mengusap atau mengucek mata .

°

°

°

°

°

Pernahkah kalian melihat sebuah pancaran cahaya berwarna ketika kalian terbangun dari tidur ? Seperti mimpi , Jimin melingkari tubuhnya disampingku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernahkah kalian melihat sebuah pancaran cahaya berwarna ketika kalian terbangun dari tidur ? Seperti mimpi , Jimin melingkari tubuhnya disampingku . Wajahnya memenuhi pandanganku dibalik teriknya sengatan matahari yang bersinar disela sela jendela kamar ini .

Suara deruan nafasnya terdengar bising menyelundup ke tiap sudut celah gendang telingaku , suaranya halus dan sedikit berat . Ada cahaya kuning keemasan melewati teriknya mentari pagi ini .

Aku masih mengigat betul dimana aku pernah membayangkan fantasi kosong tentang hal ini . Bagimana aku bisa terbangun disampingnya , membuatkannya secangkir kopi panas , menyiapkan perlengkapan kerjanya , merapihkan dasi yang ia gunakan , dan membuatkannya sarapan berkualitas supaya energinya terisi penuh disetiap harinya .

Aku tersenyum melihat bibirnya mengempout bahkan disaat matanya masih tertutup rapat . Beberapa garis bantal mengurat berbekas dipipi gembulnya . Ternyata betul apa yang dikkatakan orang jaman dulu , laki laki akan menggembul saat ia sudah berumah tangga .

Jimin memutuskan untuk menikah denganku enam bulan yang lalu , jelas semua media masa terkejut dengan kehadiranku dan Chaeryeong . Beberapa penggemar mendukungnya penuh , walau lebih banyak diantaranya yang tidak bisa menerima pernikahan aku dan Jimin .

Dua bulan setelah pernikahan kami , seorang penguntit mencoba memasuki kediaman rumah kami . Kenyataannya , kelakuan wanita itu sama sekali tidak berpendidikan . Apa aku salah jika aku menikah dengan seorang aktor terkenal ?

Pada bulan ke empat kami memutuskan untuk segera pergi dari negara kimci ini . Jimin mengatakan , kami akan lebih aman jika pergi kami pergi jauh dari Seoul , katanya tidak masalah menjadi asing sekalipun , asal ia masih bisa bersama aku dan Chaeryeong , semuanya rela ia tinggalkan begitu saja .

Kedua orang tuaku memilih untuk tetap tinggal di melbourne . Sementara Seokjin Oppa tinggal di negara asal kami bersama istri dan anak anaknya , aku sempat terkejut kalau mereka sudah memiliki dua anak laki laki yang tampan .

Sementara itu , tempat tinggalku di amsterdam , aku jatuhkan sepenuhnya kepada Mark sebelum ia menikah dengan wanita cantik berkebangsaan lokal disana . Tidak lupa juga dengan rumah yang sempat dimiliki Jimin disana , sekarang sudah menjadi tempat tinggal Lisa , dan Jungkook suaminya .

Kedua orang tua Jimin bilang kalau mereka ingin beristirahat dan kembali ke negara asal kami Korea Selatan . Kami semua hidup dengan terpisah , Walaupun kami berjauhan , Jimin tidak pernah membiarkan komunikasi kami terlepas satu sama lain . Setiap hari penting , Jimin selalu membawa keluarga kecil kami berkunjung ke kediaman keluarga kami yang lainnya . Ini cukup berjalan dengan baik .

CHARMOLYPI [Jirose] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang