06 ; Chaeyoung is (not) my girlfriend !

6.7K 377 38
                                    

WARNING !

🔞

Don't reading this if u r under 18 years old !!

U can find other stories that r safe to read.

Ini penting baca dulu !!

Please !!!!

Cerita dislide ini agak sedikit mengandung kata kasar dan kalimat dewasa yang diluar batas .

Jadi aku mohon banget , baca cerita ini dengan fikiran terbuka dan usia yang sudah pantas !

Sekali lagi , ini cerita cuma khayalan dan gambaran admin . tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan Jimin dan Rose di dunia nyata .

Last but not least

Cerita ini bakalan panjang banget , jadi siapin napas dalem dalem , jangan lupa bakar rokok biar lebih .

Enjoy :)

°

°

°

°

°

"Ada istri dirumah kenapa harus banyak gerak ?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada istri dirumah kenapa harus banyak gerak ?"

"Istri gundulmu !!!"

Aku berjalan cepat kearah pintu kaca , dimana pintu itu menuju kolam renang dihalaman belakang rumahku . Aku meninggalkan Jimin dengan jantung yang masih bergejolak , setelah aku mendorong keningnya dengan jariku tadi .

Kalau begini terus jantungku bisa lepas dari tempatnya .

Kuambil posisi duduk ditepi kolam renang yang permukaanya tidak digenangi air , aku mencoba mengalihkannya pada ponsel ditanganku .

Ya , aku tau mengalihkan dengan cara ini mungkin tidak akan berhasil . Disisi lain aku ingin Jimin tetap berada disampingku , namun kali ini dengan alasan apapun aku harus membawanya keluar dari rumahku sekarang . Perihal dirumahku benar benar hanya ada aku dan Jimin .

Hanya saja aku menghindari supaya kejadian kemarin tidak akan terjadi lagi , gini gini aku masih memikirkan perasaan peremuan itu jika mengetahui fakta yang terjadi antara aku dan Jimin beberapa hari yang lalu .

Sebetulnya aku sudah ingin mengusirnya daritadi , sayangnya aku tidak tega membuatnya pergi begitu saja .Tak lama Jimin menghampiri , dan menjajarkan posisinya disebelahku , kulihat Jimin sudah mengganti costumnya dengan pakaian yang tersedia dilemariku , Tshirt hitam dan boxer bergambar iron man . Kulihat kesebelah kiri dimana Jimin membuka Tshirt lalu meletakkannya diatas meja .

CHARMOLYPI [Jirose] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang