Hello annyeong :)
Kita orang kasi ko bacaan , ko orang kena harus kasi kita penghargaan 😘
WARNING !
🔞
Don't reading this if u r under 18 years old !!
U can find other stories that r safe to read .
°
°
°
°
°
Mungkin sebagian dari kalian sudah mengenalku . Biar kuingatkan lagi , aku Park Jimin . Panggil saja Jimin . Rupanya bukan alasan kenapa kedua orang tuaku memberi nama itu . Yaaa , terkadang mereka lupa dengan nama tengahku .Brengsek?!
Sebetulnya aku tidak cukup hebat untuk dikatakan itu . Kenyataannya hanya satu wanita yang bisa aku cintai . Namun entah kenapa , aku lebih gemar dikelilingi lebih dari satu wanita , empat mungkin ?! Atau bisa lebih , Tergantung mood .
Aku suka ketika wanita wanita itu membanjiri notification telefon genggamku hahaha ..
Walaupun terkadang aku merasa mereka semua terlihat bodoh , faktanya satu dari sebagian mereka ada wanita sangat aku cintai . Sangat !
Dikelilingi banyak wanita sudah menjadi tabiatku . Tapi entah kenapa akhir baliknya aku tetap saja merasa kesepian , benar benar kesepian .
Sebagian dari mereka datang , mengungkapkan apa yang ada didalam hatinya , hhuhh aku bahkan tidak bisa menyia nyiakan itu . Aku kurang tau persis dengan apa yang ada didalam fikiranku .
Terkadang aku benci pada diriku sendiri .
Untuk saat ini aku hanya menyimpan ribuan wanita itu dalam gengaman ku , namun tidak dalam hatiku . ahhh ... itu terdengar berlebihan , nyatanya aku tidak setampan itu .
Saat netraku tepat memandangi punggung wanita dan laki laki yang bersandar disisi besi beranda sungai han , aku kenal salah satu darinya . Ia salah satu gadis yang gemar membanjiri notification di handphoneku . Baiklah , aku mengulanginya lagi .
Maaf .
Sebetulnya aku sudah membuntutinya , bahkan sebelum ia memilih pergi ke sungai han malam itu . Yaa aku hanya ingin tau , sejauh apa ia menghianatiku .