0.3|| Semua akan baik baik saja

3.2K 559 65
                                    

Budayakan vote sebelum membaca, happy reading:)
_________________________________________









Taehyun tiba dikamar syilla,
"Baru kutinggal sebentar sudah menghubungi ku,dasar." Taehyun bergumam.

Dia tidak kesal,karena memang dia yang menawarkan untuk membantu.

Taehyun mengetuk pintu,tapi tidak ada jawaban. Lalu ia mengirim pesan pada gadis pemilik kamar itu.

Tiba tiba pintu terbuka,dan syilla langsung menghambur memeluknya dengan erat,Taehyun yang tidak siap jadi terhuyung ke belakang,namun segera menahan tubuhnya agar tidak terjatuh. tangisan syilla kemudian pecah.

Kenapa gadis ini??pikir Taehyun.

"S-syilla?" Taehyun membuka suara,tapi ia membiarkan dirinya diposisi semula,berusaha untuk tidak menggangu syilla yang sedang menangis.

Syilla hanya menggelengkan kepalanya,menangis semakin keras dan memeluk Taehyun semakin erat. Taehyun mengernyitkan alisnya.

Taehyun tidak membalas pelukan syilla,tapi tangan kanannya tergerak untuk mengelus punggung syilla
"Sssttt...tidak apa apa."

1 menit...

2menit....

3menit....

Tangisan syilla mulai mereda,dan ia baru sadar dengan apa yang dia lakukan.

Syilla membelalakkan matanya,lalu mendorong badan Taehyun.

"Yak!!kenapa aku memelukmu!!?!?"

"Mana aku tahu,kan kamu yang melakukannya" balas taehyun seadanya.

Syilla merasa wajahnya jadi panas,pipinya pasti memerah sekarang. Ahh, memalukan sekalii!

Sementara Taehyun malah tersenyum kecil,tapi segera kembali ke wajah datar yang menyebalkan itu.

"Apaa senyum senyum?!?"

Taehyun hanya menggeleng.

Syilla benar benar malu sekarang,mereka berdiri berhadap hadapan, Taehyun menatap wajah syilla,sungguh Taehyun bingung. Sedangkan syilla hanya menunduk.

"ISH!!" Syilla memukul dada Taehyun,lalu berbalik dan kembali ke kasurnya

"Lah?" Taehyun mengernyitkan alisnya.

"Kau menyuruhku kesini hanya untuk itu?" Taehyun benar benar tidak paham dengan syilla.

Sementara syilla jadi semakin malu mendengar perkataan Taehyun,

"pabo!!syilla pabo!" Syilla merutuki dirinya sendiri. Padahal sesegukan nya juga belum hilang

"Masuk!!Taehyun Pabo!" Syilla berteriak dari dalam.

Taehyun pun melangkah masuk,lalu duduk di pinggir kasur. Menatap syilla,menunggu apa yang akan dikatakan gadis itu.

Syilla yang ditatap seperti itu jadi salah tingkah,terlebih dia habis memeluk laki laki itu seenak jidat,tidak ada angin,tidak ada hujan, bahkan mereka baru bertemu kurang dari 24 jam!

"Apa lihat lihat!!" Syilla melempar pandangan kesal ke arah Taehyun.
Tapi tetap saja syilla tidak bisa menyembunyikan malu nya.

Tatapan dan gerak gerik nya jadi semakin aneh.

" Aku menunggu mu berbicara,tau " Taehyun menjelaskan maksud nya.

Syilla jadi makin kesal,tapi seketika ingatan nya tentang siswi di belakang kamarnya itu kembali terngiang.

Tomorrow || Kang Taehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang