Budayakan Vote sebelum membaca,satu vote kalian itu sangat berharga bagi author 😙
Happy Reading ♥️
_________________________________________Tepat jam 6 sore, Taehyun pergi ke gudang belakang sesuai janjinya dengan beomgyu.
Begitu tiba, beomgyu sudah ada disana. Menyandar di dinding dengan tangan dilipat di dada.
Kesan ramah, friendly,dan ke kanak Kanakan yang melekat pada beomgyu seolah hilang tak tersisa.
Sorot matanya menyiratkan keseriusan.Tapi Taehyun sudah terbiasa dengan sisi beomgyu yang ini.
"Kenapa Gyu?" Taehyun tidak berbasa basi.
Beomgyu mengurai lipatan tangannya, berdiri tegak,lalu berjalan ke hadapan taehyun.
"Apa yang syilla bilang itu salah kan?" Ujar beomgyu dengan nada mengintimidasi.
Siapapun mungkin tidak akan percaya beomgyu punya sisi seperti ini. Tapi begitulah faktanya.
Taehyun menautkan alisnya. "Maksudnya?"
"Tidak usah mengelak,kang Taehyun." Beomgyu menatap mata Taehyun tajam.
"Ku tanya sekali lagi, yang syilla katakan itu tidak benar kan?!"
"Hah?" Taehyun benar benar tidak paham
"Hubungan kalian."
Taehyun membolakan matanya terkejut, tàpi ia segera mengontrol kembali ekspresi nya.
"Hyun,jawab." Tegas beomgyu.
"Sayangnya nggak. Itu bener,Gyu."
Beomgyu menatap Taehyun tak percaya bercampur kecewa,ia benar benar terkejut
Beomgyu meraup wajahnya frustasi,
Tapi sesaat kemudian ekspresi nya benar benar marah.
"Hyun, putusin sekarang juga."
Taehyun balik menatap manik beomgyu yang kini dipenuhi kilatan amarah.
Rahang beomgyu mengeras,ia mengepalkan tangannya.
"Gak bisa Gyu."
BUGH!!!!!
Satu pukulan keras melayang ke rahang Taehyun, ia yang tidak siap jadi tersungkur ke tanah.
Tapi Taehyun tidak melawan. Ia tetap diam saja. Membiarkan beomgyu melakukan apapun yang ia mau.
"Putusin sekarang juga,Hyun." Tegas beomgyu menatap tajam mata Taehyun yang masih terduduk di tanah.
"Gak bisa,gyu."
Beomgyu mengepalkan tangannya lagi,ia merendahkan posisi nya sejajar dengan Taehyun.
BUGHH!!!
Telak. Taehyun semakin tersungkur ke tanah begitu satu pukulan keras kembali mengenai wajahnya.
"SADAR HYUN!" Teriak beomgyu.
Taehyun hanya diam dan balas menatap beomgyu yang kini mencengkram kerah baju seragamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow || Kang Taehyun ✓
Novela Juvenil"Apa arti esok bagimu??" . . . . . jika esok artinya aku harus melepas mu,maka lebih baik aku tidak terbangun. _____________________________________________________ "APA?!?SEKAMAR?!?" Taehyun dan syilla kompak berteriak mendengar pernyataan Sunbae...