Ting,Ting,Ting...
"Akhirnyaaaa!!!!!"
"Yeahh selesaii!!!"
"Akh aku lapar!"
"Huwaa susah sekaliii"
Begitu bel berbunyi, suasana kelas langsung ramai.
Berhubung ini pekan Ujian, mereka menjalani rolling kelas.
Tapi entah, lagi lagi Syilla dapat kelas yang sama dengan Taehyun, oh iya disàna juga ada lia.
Kabar buruknya,disana juga ada Somi dan Yerin,teman Genk somi.
Somi sudah mengetahui jika apa yang soobin katakan padanya hanyalah dare, tapi berita nya sudah menyebar luas.
Ia jadi kesal pada soobin sunbaenim dan Genk nya itu.
Sialnya,Taehyun mendapat Somi sebagai partner bangku. Meskipun meja terpisah,mereka tetap dapat partner bangku.
Dan Somi terus terusan berusaha mengganggu Taehyun. Melempar kertas,meminta taehyun mengambilkan penghapus nya yang dijatuhkan dibawah Taehyun,meminjam alat tulis.
Dan hal hal lain yang menggangu TaehyunSyilla yang ada di belakang Taehyun jadi jengkel sendiri melihat kelakuan somi
'ngapain sih anak ini menggangu taehyunnie !?' batin syilla jengkel.
Tapi taehyun kelewat unbothered.
Meskipun Somi telah melakukan banyak cara, Taehyun tetap saja fokus, padahal ia juga tetap meladeni apapun yang Somi minta.Bel terakhir berbunyi, setelah mengumpulkan lembar jawab, mereka segera meninggalkan ruangan.
Taehyun, Syilla,dan Lia berjalan ke kafetaria,niatnya mereka semua berkumpul di sana.
"Taehyun-ah! Kau kenapa meladeni nya sihh!??" Tanya syilla geregetan.
"Mwo?"
"Ituu, si somii" jawab syilla tanpa melihat situasi.
Kebetulan sekali Somi sedang lewat,
Mendengar namanya disebut,ia menatap sinis ketiganya."Apa!?kau mau mempermainkan ku lagi!!?" Ujar nya ketus kemudian berlalu
"Yak~~apa apaan sih,kau yang menggangu!" Balas syilla tidak suka.
Mereka telah sampai di kafetaria, seperti biasa, menggabungkan dua meja. Dan tidak ada yang protes dengan apa yang mereka lakukan. Malah yang ada orang orang ingin bergabung duduk di sana.
Saat itu lagi lagi, chaeryong tidak bisa bergabung. Ah karna dia anggota baru OSIS dia jadi sibuk sekali.
"Bagaimana?kau sudah temui pacarmu pagi ini?" Tanya Yeonjun menggoda soobin.
"Pabo-ya! Dia bukan pacarku!" Protes Soobin.
Semua tertawa puas. "Soobin hyung kemarin salah pilih orang sihh" sahut hueningkai.
"Ya~~aku kan tidak tahu, sekarang aku harus apa??" Soobin memelas
"Kau jadian beneran saja denganya" timpal Ryujin, dan semua mengiyakan menggoda soobin.
"Yak~yang benar saja.."
"Aku sudah benar benar muak dengan kabar tidak jelas itu~" keluh soobin.
"Hahaha,tidak apa apa,nanti juga reda sendiri,Yang penting kau jangan berinteraksi dengannya. Oh iya,tadi taehyunnie diganggu dia lho dikelas. Ah jengkel sekali melihatnya!" Timpal syilla.
"Ehh diganggu bagaimana??" Tanya Beomgyu antusias. Yang lain juga begitu. Semua memasang posisi nyaman.
"Ya nggak gimana gimana sih" balas syilla cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow || Kang Taehyun ✓
Novela Juvenil"Apa arti esok bagimu??" . . . . . jika esok artinya aku harus melepas mu,maka lebih baik aku tidak terbangun. _____________________________________________________ "APA?!?SEKAMAR?!?" Taehyun dan syilla kompak berteriak mendengar pernyataan Sunbae...