1.3|| Manis

1.8K 322 44
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca,satu vote kalian itu sangat berharga bagi author lho:)

Happy Reading^^
_________________________________________



Pekan Ujian Reguler telah berakhir,dan kini nama Kang Taehyun sedang hangat di kalangan siswa kelas satu.

Bagaimana tidak, Dari ke 17 mata pelajaran, Nilai tertinggi Paralel didominasi oleh kang Taehyun. Ia mengambil 13 posisi.

Hari ini hari Minggu, Syilla dan Taehyun sedang tidak ingin ke mana mana. Mereka hanya menghabiskan waktu bersantai di kamarnya.

"Wahh teman ku ini populer sekalii!" Seru syilla yang sedang memainkan ponselnya. Taehyun sedang membaca novel diatas kasur.

"Taehyun-ah, kau benar benar populer sekarang,lihat ini, orang orang menghubungi ku untuk meminta nomormu." Syilla menunjukan layar HP nya pada Taehyun.

Tapi taehyun hanya berdehem.

"Ku berikan tidak ya??" Oceh syilla

"Jangan." Balas Taehyun, kini ia menatap syilla sebentar.

" Ah, bagaimana jika ku jual saja nomormu! Pasti banyak yang mau hahaha!" Ujar Syilla bersemangat

"Pabo ya!"

"Heheheh,iya iyaa, tidak kok" syilla terkekeh jahil.

Akhir akhir ini memang banyak nomer tak di kenal menghubungi Taehyun

Dan hampir semua tidak penting,hanya menanya kabar,atau sudah makan belum,dan banyak pertanyaan tak penting lainnya.

Awalnya Taehyun menanggapi nya satu satu, tapi lama lama ia jengah juga,karna mereka terus terusan bertanya hal tidak penting.

"Ah, Taehyun-ah, kita harus datang kesini ya!" Seru syilla. Ia lagi lagi menunjukan layar ponsel nya

Tapi taehyun tidak menoleh,hanya berdehem.

"Aiishh taehyun-ah,..lihat dulu inii" kesal syilla.

Taehyun pun menoleh,melihat ponsel syilla.

"Festival Musim Gugur??"

"Iya! Ayo kesana!, Katanya di sana banyak hal hal menyenangkan." Ujar Syilla bersemangat.

"Aku ingin kesana, tapi biasanya orang orang kesana bersama kekasih nya." Lanjut syilla

Taehyun menoleh ke arah syilla, menautkan alisnya.

"Tapi tidak masalah juga kan aku pergi dengan taehyunnie."

"Kita ke sana ya?? Ya ya??" Ajak syilla.

"Yah lihat nanti"

"Yahh, ayolahhh yaa. Ok?"

Taehyun diam, nampak berpikir,
"Hmm. Iya iya."

"Yeyy!!" Seru syilla girang.

Setelah nya syilla terus saja menunjukkan banyak hal random dari ponselnya, tapi Taehyun hanya fokus pada novelnya. Ia hanya menanggapi dengan deheman dan beberapa kata.

"Taehyun-ah,aku bosann" keluh syilla. Akhirnya ia berhenti mengoceh tidak jelas tentang hal random di ponselnya.

"Makan sana." Balas Taehyun tanpa menoleh.

"Nah, ide bagus! Ayo makan. Aku ingin makan es krim."

"Hmm." Taehyun berdehem,tapi ia tidak juga beranjak dari tempatnya.

Syilla menunggu beberapa saat,tapi Taehyun tidak juga bergerak.

"Ishh, taehyun-ah, ayoo" seru syilla

Tomorrow || Kang Taehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang