2.5|| Kemana??

1.4K 267 19
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca,happy Reading ♥️
_________________________________________

















Syilla benci mengakuinya,tapi bagaimana pun ia tidak akan bisa menghentikan waktu.

Tak terasa,besok syilla sudah harus kembali ke JIA melanjutkan kehidupannya sebagai siswa kelas 2 Jinju Internasional Art School.

Pagi ini, syilla hanya menghabiskan waktu didepan laptop, menonton serial kartun kesayangan nya.

Ting!!

Ponsel syilla berbunyi menandakan sebuah pesan masuk,ia buru buru mengambil ponselnya di atas nakas dan membukanya.

"Aishh.....dari operator. Ck! menyebalkan sekali sih kenapa kuota ku cepat sekali habisnya!" Gerutu syilla kesal sambil menghela napas berat.

Ia kembali meletakkan ponselnya.

Ting!

Ponselnya berbunyi lagi,dàn lagi lagi ia cepat cepat membukanya.

"Ah...kali ini malah Ryujin." Syilla menghela napas.




Liburan sudah hampir berakhir,tapi Taehyun tidak pernah sekalipun menghubungi nya.

Satu kalipun. Tidak pernah.

Syilla juga tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya,tapi semenjak satu minggu setelah mereka meninggal kan JIA, syilla selalu terburu buru tiap ada pesan masuk di ponselnya.

Ia tidak paham dengan perasaannya,semua terjadi begitu saja.

Setelah lama berpikir, akhirnya syilla kembali mengambil ponselnya,dan mencari sebuah nomor.

Nomor taehyun.

Syilla membuka roomchat mereka,terakhir kali mereka berkirim pesan itu 2 hari sebelum acara pentas seni akhir tahun.

Syilla menghela napas untuk yang kesekian kalinya.

"Masa aku duluan sih yang menanyakan kabar?....

.....Buat apa juga,aku tidak merindukan nya,kan?" Syilla menimbang nimbang.
Konsentrasi nya untuk menonton kartun di laptopnya jadi buyar.





"Astaga Kim Syi La! Kau ini kenapa sih?? Untuk apa aku memusingkan dia huh?"

"Ah Molla Molla!!!!!" Gerutu syilla kemudian melemparkan ponselnya ke atas kasur.

Ia kembali menonton kartun di laptopnya itu,tapi pikiran nya jadi tidak bisa fokus.



***



"Shin Ryujin!!!"

Syilla melambaikan tangannya pada gadis berambut pink sebahu yang sedang asik makan di kafetaria.

Mereka telah kembali ke JIA,dan kini jam makan malam telah tiba.

"Eh, syilla,kemari!!" Seru Ryujin.

Tomorrow || Kang Taehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang