Budayakan Vote sebelum membaca,satu vote dan komen kalian itu sangat berharga bagi author:))
Happy Reading ♥️
_________________________________________Tidak terasa waktu berlalu sangat cepat. Akhir tahun ajaran telah tiba.
Ujian akhir juga sudah berlalu. Kini tinggal masa bebas, sebelum pentas seni akhir tahun diselenggarakan.Yah, seperti yang sudah sudah, lagi lagi taehyun mengambil banyak posisi nilai tertinggi paralel. Bahkan kali ini lebih parah, dari 17 mata ujian,16 nya diambil Kang Taehyun!
Kini anak kelas 10 sedang berada di kelas nya masing masing.
Mempersiapkan pentas seni mereka.
Didampingi dengan tiga sunbaenim yang membimbing saat awal masuk dulu.Soobin, yeonjun, dan Yeji sudah berada di depan kelas 10-2.
"Ok, sudah pada tahu kan, kelas 10 dapat bagian drama?" Tanya Soobin memulai diskusi.
Semua siswa menyahut kompak.
"Nah, setelah rapat kemarin, diputuskan setiap kelas wajib mengirim 6 perwakilan tokoh utama dalam drama."
Semua langsung sahut menyahut menanggapi,ada yang memgeluh, ada yang berteriak senang, ada yang mengajukan nama nama temannya.
"Hei hei... Dengarkan aku dulu" soobin mencoba menenangkan suasana yang gaduh
Tapi sama saja, malah semakin ramai.
"Yiren saja sudah!"
"Tidak mau, Somi saja sudah paling bagus!"
"Aku memang bagus, tapi jika drama pangeran dan putri,aku harus dengan soobin sunbaenim!"
"Wuuuuu!!!"
"Dasar kepedean!"
"Mimpi!"
"Hahahha!"
Braakkk!!!
"Yak!! Tidak bisa diam apa? Soobin belum selesai bicara!" Tegas Yeji sembari menggebrak meja membuat suasana langsung hening.
Yeonjun menahan tawanya,soobin hanya tersenyum kecil.
"Oke oke,kita lanjut kan. Hehe santai ok, asal jangan memotong seperti tadi,ya." Soobin mencoba mencairkan suasana yang beku.
"Tapi ingat, kalian tidak hanya mengambil peran untuk penampilan kelas 10. Ada panggung kolaborasi juga,bersama kelas 11 dan 12."
Semuanya langsung heboh.
Yeji baru saja hendak membentak,sebelum Yeonjun menepuk pundaknya pelan. Mengisyaratkan untuk sabar.
Akhirnya ia hanya mengerlingkan matanya kesal.
"Untuk perform kolaborasi,setiap kelas mengirim 8 orang."
Lagi lagi seisi kelas menyahut heboh.
"Sstt.. oke oke. Sekarang langsung saja pembagian peran. Tenang saja,yang tidak terpilih untuk perform tetap akan berpartisipasi dalàm bidang lainnya. Kalian tahu kan semua harus berpartisipasi. Nilainya akan di masukkan ke evaluasi akhir nanti." Kini Yeonjun mengambil alih atensi.
"Untuk drama kelas 10,kelas kalian dapat peran Maid, nenek sihir, pencuri, malaikat, setan, dan pangeran. " Jelas yeonjun membaca kertas catatan di tangannya.
Semua langsung berseru heboh
"Gini amat perannya kelas kita!"
"Pencuri cocok tuh beomgyu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow || Kang Taehyun ✓
Novela Juvenil"Apa arti esok bagimu??" . . . . . jika esok artinya aku harus melepas mu,maka lebih baik aku tidak terbangun. _____________________________________________________ "APA?!?SEKAMAR?!?" Taehyun dan syilla kompak berteriak mendengar pernyataan Sunbae...