Budayakan Vote sebelum membaca, satu vote kalian itu berharga banget buat author 😙
Happy Reading ♥️
_________________________________________Syilla dan Taehyun sudah berada di aula sejak siang tadi.
Kakak pengurus OSIS bilang rapatnya dipercepat menjadi siang hari, tapi nyatanya waktu sudah menunjukkan pukul lima sore, tapi aula bahkan belum terisi sepertiganya.
Mereka duduk menunggu di kursi kursi yang sudah disiapkan,hanya setengah bagian aula yang akan di gunakan untuk rapat.
Syilla menyandarkan kepalanya pada pundak Taehyun yang duduk di sebelahnya.
Sudah biasa,ok?
Sudah hampir genap satu tahun mereka bersama. Sekamar pula.4 bulan terakhir syilla jadi sedikit manja pada laki laki itu, sering menggandeng tanganya,menaruh kepala di pundaknya,menyandar di punggung nya, dan banyak hal lain yang tidak mereka sadari.
Nyatanya,sekarang mereka benar benar dekat. Entah sejauh apa mereka menyadari nya.
Syilla memainkan game di ponsel Taehyun,lebih tepatnya game yang ia download sendiri setelah menghapus beberapa game milik taehyun.
Taehyun membiarkan saja gadis itu melakukan apapun di ponselnya, karna dilarang pun tetap akan dilakukan.
Tinut!tinut!
"Aishh low bat!" Keluh syilla kemudian mematikan ponsel Taehyun dan menyimpan di genggaman nya.
Kepalanya masih bersandar pada bahu taehyun.
"Yak~~ sampai low bat???"
Syilla memasang cengiran nya,
"hehe mianhaeee....""Aishh kau ini.." pasrah Taehyun.
"Yak!aku kan sudah minta maaf" syilla pura pura kesal
"Iya iya..."
"Hehehe, jangan marah. Aku hanya bercanda" syilla menepuk nepuk sisi lain bahu taehyun.
"Oh iya, acaranya dimulai kapan sih,sudah hampir 3 jam kita menunggu disini" keluh syilla.
"Dengarkan mangkanya, lihat itu."
Syilla mengikuti arah tunjuk Taehyun,kemudian ia segera menegakkan duduknya.
"Yak! Sudah mulai?? Sejak kapan?? Kenapa tidak memberi tahuku sih??" Protes syilla menatap Taehyun kesal.
Untungnya mereka duduk di barisan belakang, jadi kakak OSIS didepan tidak terlalu bisa melihat mereka. Apalagi didepan mereka sudah penuh siswa siswi lain.
Taehyun terkekeh,
"baru saja kok, sungguh."Syilla membenarkan duduknya,
"Dasar Kang menyebalkan Taehyun!""Mangkanya jangan main terus,fokus" ujar Taehyun sok menasihati.
"Iya iya, Kang selalu benar Taehyun" balas syilla dengan penekanan di setiap katanya.
Lagi lagi soobin ada didepan. Kini bersama sang ketua OSIS,Bangchan dari kelas 12.
"Seperti yang sudah dijelaskan di kelas masing masing, kita akan mengadakan pentas seni akhir tahun. Setiap angkatan memberikan satu penampilan,sesuai pembagiannya. Selain itu juga ada perform kolaborasi tiga angkatan." Bangchan berbicara dengan Megaphone di tangannya.
"Kita sudah membagi penanggung jawab tiap angkatan,untuk kelas 10 ada aku, Jaemin, Yeji, dan Mia."
Bangchan terus menyebutkan penanggung jawab tiap angkatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow || Kang Taehyun ✓
Teen Fiction"Apa arti esok bagimu??" . . . . . jika esok artinya aku harus melepas mu,maka lebih baik aku tidak terbangun. _____________________________________________________ "APA?!?SEKAMAR?!?" Taehyun dan syilla kompak berteriak mendengar pernyataan Sunbae...