3.2|| What If

1.5K 250 135
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca, satu vote kalian itu berharga banget buat author 😙

Happy Reading ♥️
_________________________________________

Now playing :

Me After You - Paul Kim

(Mulmed-recommended to read the lyric)




















"Syilla!!"

Ryujin dan Syilla berhenti, menoleh kebelakang.

"Eh,kenapa Gyu?"

Beomgyu semakin mempercepat langkahnya menuju kedua gadis itu.

"Bisa bicara sebentar?"

Ryujin dan Syilla saling pandang,

"Kenapa dah Gyu, kayak serius amat" sahut ryujin.

Beomgyu tersenyum,"nggak papa. Bisa kan Syil? Sebentar aja."

"Iya bisa kok. jin kamu duluan aja,nanti aku ke kamar mu ya."

Ryujin berdehem, kemudian kembali melangkah, meninggalkan syilla dan Beomgyu.

"Ada apa,gyu?" Tanya Syilla begitu Ryujin sudah hilang dari pandangan.

Beomgyu celingak celinguk, memastikan tidak ada orang.

"Tentang apa sih gyu,rahasia banget kayaknya." Syilla terkekeh, mencairkan suasana yang jadi sedikit canggung.

Beomgyu menghela napas.
"Kayaknya gak bisa disini,deh."

Syilla menautkan alisnya,"loh,kenapa?"

"Nggak papa, ayo ditaman aja."

Tanpa persetujuan syilla beomgyu menggenggam tangan gadis itu, dan menariknya.





Tapi pergerakan nya berhenti ketika sebuah tangan mencekal dan melepas paksa genggamannya.

"Taehyun!?" Pekik syilla.

Tanpa pikir panjang,Taehyun menghempaskan tangan beomgyu, menatap nya tajam, lalu meraih tangan syilla dan menarik nya meninggal kan Beomgyu.

"Eh.. Hyun mau kemana??? Itu beomgyu mau ngomong..." Ujar Syilla terkejut, tapi Taehyun hanya diam dan terus menariknya entah kemana.

Akhirnya syilla hanya bisa pasrah mengikuti arah Taehyun.








Hingga kini, sampailah kedua remaja itu di taman sekolah nya.

"Hyun,kenapa sih? Itu tadi beomgyu mau bilang sesu-"

"Duduk." Titah taehyun memotong ucapan syilla.

Taehyun yang terlihat sama serius nya dengan beomgyu, membuat nya jadi sedikit takut.

Syilla duduk seperti yang diperintahkan taehyun, laki laki itu kini ikut duduk di sampingnya.

Taehyun mengehela napas panjang,air mukanya kembali hangat seperti taehyun yang biasanya. Tidak seperti tadi, yang terlihat asing sekali bagi syilla.

"Beomgyu jelasin sampai sejauh mana?"

Syilla menoleh,"eh? maksudnya?"

"Beomgyu udah bilang apa aja tadi?"

Syilla menggeleng,"Dia belum bilang apa apa."

Sesaat, Taehyun menghela nafas lega.

"Kenapa hyun?"

Taehyun menggeleng pelan,"tunggu sebentar." Kemudian ia bangkit dan meninggalkan syilla.

Tomorrow || Kang Taehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang