Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, ruangan dengan pengunjung yang dominan menggunakan setelan formal itu riuh akan ucapan selamat.
Sepasang manusia yang hari ini sudah resmi menjadi suami-istri itu berbalutkan pakaian pernikahan berwarna putih bersih.
Semua manusia yang berada di gedung memeriahkan acara sakral ini dengan senang hati, mereka membuang sebentar duka di kehidupan mereka. Menggantikan duka itu dengan acara sakral yang begitu meriah ini.
Makanan sederhana sampai makanan mewah pun semuanya tersedia.
Empat orang gadis cantik yang berbeda umur barusaja memasuki gedung itu, mereka langsung menjadi sorotan pengunjung. Mereka adalah tamu VVIP di acara ini, Redvelvet.
Setelah anggota Redvelvet, sembilan gadis cantik menyusul mereka dengan anggunnya. Sang Leader dari Girlgroup Twice itu tampak menggandeng pasangannya dengan posesif, merasa tak ingin kekasihnya itu pergi. Jihyo dan Yoongi.
Anggota Twice dan Redvelvet ini seperti dikawal oleh enam lelaki tampan yang berbeda umur.
Girlgroup dan boygroup yang sedang naik daun kian berdatangan, mulai dari Redvelvet, Twice, Blackpink, Itzy, Everglow, Momoland, Gfriend Si Musuh bebuyutan Yeri dan Jihyo, BTS, EXO, iKON, NCT127, NCT Dream, Seventeen, Bigbang, Got7, Straykids, SNSD, Wanna one, Iz*one, X1, TXT, Secret Number, Winner, Super Junior, Astro, dan banyak lagi.
Ada juga yang datang secara pribadi, seperti Cungha, Sunmi, Suran, Lee hi, dan lain sebagainya.
Reporter saluran televisi pun juga hampir memenuhi gedung mewah itu, bukan hanya idol dan reporter saja, CEO dari agensi-agensi besar maupun kecil juga datang untuk memeriahkan acara sakral itu.
Bukannya seperti acara pernikahan yang sakral, gedung ini malah seperti konser dadakan. Setiap group menyumbangkan lagunya dengan senang hati.
Sinb, melupakan perasaannya dengan Mantan Kekasihnya itu yang sudah menjadi suami orang. Lagipun, sia-sia saja dia berjuang kalau Si Prianya sama sekali tidak merepons. Yang ada ia malah terus-terusan makan hati.
Satu persatu orang menyalami pasangan pengantin baru itu dengan sendau gurau dan hormat.
Tak lupa memberikan ucapan selamat terhadap pengantin itu, dan mendoakan semoga mereka tak dapat dipisahkan kecuali ajal menjemput salah satu dari pengantin itu.
Yeri, tersenyum tatkala Irene sedang berdiri dihadapannya. Irene tampak terharu, ternyata adik bungsunya inilah yang duluan menikah. Irene kapan? Punya pacar aja belum, ck.
"Selamat Adik Bungsu, jangan manja sama Sehun, ya. Kamu berarti nggak se-dorm sama kita lagi dong? Duh sedihnya tapi seneng juga sih, Seulgi gak ada teman rusuhnya. Doain ya, semoga Kakak cepat nyusul. Sedih aku tuh, pacar aja nggak punya." Ucap Irene dengan suasana haru dan sedikit membumbui curhatan.
"Iya, semoga cepet nyusul ya," ucap Yeri bijak. Kenapa? Karena sekarang ia berada disebelah suaminya, Sehun.
Ah, Oh Yerim eh maksudnya Yerim Lee itu harus bersikap normal didekat suami tampannya itu. Nggak mungkin dia akan salto-salto seperti di dorm, dulu.
Ingatan-ingatan saat ia dibuly Member Gfriend muncul tatkala salah satu membernya berdiri didepannya dengan senyum sinis yang senantiasa ia tampakkan didepan Yeri itu.
"Selamat, semoga langgeng!" Sinb masih memasang tatapan sinis.
Tapi, tanpa Yeri duga, tiba-tiba Sinb mengeluarkan airmata penyesalan.
"Maafin gue sama temen-temen gue yang selalu jahat sama lo, gue sama temen gue mau jadi temen lo. Lo mau kan?" Nada bicaranya amat menyedihkan seperti ia adalah satu-satunya wanita yang paling menderita dialam semesta ini.
"Mau kok, Sinb. Iya udah gue maafin kok, sans aja!" Kata Yeri dengan nada santai yang ia buat agar menutupi rasa benci yang masih tertancap di ulu hatinya.
Malam pun tiba, kembang api telah disiapkan oleh penjaga gedung itu sebelumnya.
Kembang api pun diluncurkan ke langit yang bebas, dan kembang api itu meledak saat sudah berada di titik yang tinggi, kegiatan tersebut terus berulang hingga dua jam kedepan.
°°°
Wah gile, Yeri udah nikah aja.
Irene kapan nyusul? Ngejomblo terus kok betah sih?
Hehehe
'the real end'
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Dear Diary; Hunri [✔]
Fanfiction●BOOK 1 'Dear Diary; Hunri' ●BOOK 2 'Dear You; Chenle' -book 1- Siapa yang menyangka kalau gadis miskin 'itu' sebenarnya anak dari pengusaha terkenal se Korea? Namun, karena suatu masalah, gadis 'itu' menjadi menderita selama bertahun-tahun lamanya...