"Udah lama, mein Liebling?" Tanya Yeri ketika ia sampai di ruang tamu dengan Yeni disampingnya.
"Baru datang, mein Liebling." Jawab Sehun yang sedang duduk di sebelah Mark.
Jangan lupakan Sehun yang menggoda Yeri dengan menirukan ucapannya di akhir kata.
"Apasih, ikut-ikut aja!" Omel Yeri sebal dengan Sehun yang ngikutin dia.
"GEGAYAAN BANGET DEH, PAKE PANGGILAN 'SAYANGKU' MANA PAKAI BAHASA JERMAN LAGI, KALIAN PIKIR GUE GAK BISA BAHASA JERMAN APA?" Ujar Mark kesal.
"Entschuldigung, wer bist du? (maaf, anda siapa?)" Sindir Sehun ke Mark.
"Ich Justin Bieber, betrachten! (aku justin bieber, salam kenal!)" Balas Mark songong dengan bahasa jerman yang lumayan fasih.
"justin bieber gundul mu itu, yang ada malah justin bibir lo nya!" Cibir Yeni.
"Sorry, who are you? Do I know you? Just go I don't know you!" Celetuk Mark.
"Gak kenal gue, ya? Eh Yer, tadi gue di chat Jihoon nih, katanya minta balikan. Enaknya balikan apa nggak, ya?"
"Bodoamat ya, gue gak peduli." Acuh Mark.
"Balikan aja Kak, Jihoon ganteng kok!" Kompor Yeri.
Sedangkan Yeni hanya menganggukkan kepala, dan memainkan handphonenya.
Tik
Jihoon (berdering)
Ternyata Yeni nge-video call Jihoon, anjir emang.
" PAGI PARK YENI SAYANG!" Sapa Jihoon ketika telepon telah tersambung.
Jangan lupakan dengan marga 'Park' milik Jihoon yang melekat di depan nama Yeni.
Mark, are u okay?
"Pagi Jihoon," balas Yeni. Mark mengipasi kepalanya menggunakan tangan kanannya. Entah kenapa, rumah ini tiba-tiba saja panas.
"Kenapa, dear? Kok nelpon aku kenapa? Kamu kangen aku ya? Jalan-jalan kuy!"
"Kuy lah, aku bosen nih di rumah sendirian. Yeri mau nge-date sama Kak Sehun."
"Aku jemput ya sa--"
Mark mengambil paksa ponsel Yeni, "kalau lo berani jemput Yeni, gue bakalan bakar rumah lo!"
Jadi, Yeni sama Jihoon itu mantan-an tapi jadi sahabat, nah tadi Yeni minta tolong ke Jihoon gitu.
"Wesss, sante mas. Yeni sayang, gak jadi ya, dia marah nih!"
Tut
Hening
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHA
Yeri dan Sehun ngakak banget ngelihat Mark yang cemburu.
"Lo jangan pergi sama dia, gue gak suka!" Ujar Mark ketus lalu mengembalikan ponsel milik Yeni.
Jihyo is calling
Jigeum han--
"Yeri!"
"Apa tua?"
"Xianying, Si Bocil kurang ajar."
"Serah deh, ada apa? Kangen cecan, ya?!"
"Cecan pala lo empat. Double date yok!"
"Bentar, gue tanyain dulu."
Yeri nanyain Sehun, terus Sehun nganggukin kepalanya, tanda kalau dia setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Dear Diary; Hunri [✔]
Fanfic●BOOK 1 'Dear Diary; Hunri' ●BOOK 2 'Dear You; Chenle' -book 1- Siapa yang menyangka kalau gadis miskin 'itu' sebenarnya anak dari pengusaha terkenal se Korea? Namun, karena suatu masalah, gadis 'itu' menjadi menderita selama bertahun-tahun lamanya...