Please ya jangan lupa vote setelah membaca jangan siders oke? dukungan kalian sangat berharga buat author :'))..
budayakan membaca cerita sebelumnya
Warn banyak typo bertebaran
bahasa amburadul
Happy reading!!
.
..
.
•Wedding Agreement
.
<<• Sebelumnya
Tanggal pernikahan Raya dan Reyhan telah di tentukan. Kedua keluarga telah merencanakan semunya dengan sangat matang dan tentu aura kebahagiaan sangat terasa di antara kedua keluarga kecuali satu orang. Ya orang itu adalah Reyhan sang calon mempelai pria. Reyhan tak memberikan reaksi berlebihan. Tak bahagia dan juga tak merasa sedih. Karena pria tampan itu hanya berfikir jika dia hanya harus mengikuti alur dari drama yang di buat Mamanya. Sedangkan cerita dari drama tersebut dapat ia atur sendiri.
Raya tak sengaja melihat ekpresi yang di tampilkan Reyhan terhadap berita bahagia ini. Pria tampan itu hanya menampilkan wajah datarnya sesekali tersenyum jika ada salah keluarga melihat ke arah dirinya.
Raya merasa tertohok dengan itu, ternyata hanya dirinyalah yang merasa bahagia namun tidak dengan 'calon suaminya' itu." sebegitukah kau membenciku Rey? ke-kenapa hanya untuk berpura-pura bahagia saja kau tidak bisa hkss "
Raya terisak di tempatnya saat setelah keluarga Reyhan berpamitan untuk kembali ke rumah mereka.
" tidak adakah ruang di hatimu untukku walau secuil Rey? hkss kenapa kau lakukan ini padaku hkss "
" Raya maafkan aku heum... jika saja saat itu aku tidak terlambat.. Reyhan. Jika dia berani menyakiti Raya akan ku pastikan itu hari terakhirnya melihat Raya karena Raya akan bahagia bersama denganku "
.
.
.
..
.
.
•Wedding Agreement
.
..
.
..
..
...
Cuit Cuit cuit
Mentari telah muncul dari peraduannya dan memancarkan sinarnya yang begitu terang ke seluruh penjuru untuk mengatakan bahwa malam telah berganti pagi. Burung-burung mulai berkicauan seperti bernyanyi saling bersahutan satu sama lain. Terbang kesana kemari seolah mereka tengah berbahagia menyambut datangnya sang matahari. Seluruh aktifitas di kota Jakarta juga telah di mulai bahkan sejak pagi buta. Pasar-pasar telah ramai dengan para pedagang dan pembeli, toko-toko dan restoran juga sudah mulai membuka usaha mereka untuk meraup pundi-pundi uang hari ini. Seperti biasa kota Jakarta pagi ini terlihat sangatlah sibuk. Hari ini adalah hari Sabtu dimana hari yang paling di tunggu oleh seluruh penduduk. Entah itu untuk beristirahat dari penatnya bekerja. Entah itu untuk berlibur melepas lelah dan berkumpul bersama dengan keluarga.
.
.
Ceklek
" Reyhan ayo bangun ganteng.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
• Wedding Agreement • ( drama )
RomanceMengkisahkan tentang Bramantya Reyhan ( Sehun ) yang di jodohkan dengan Raya Agustin ( Luhan gs ) karena kedua orangtua Reyhan tidak setuju mengenai hubungan putranya dengan Keysha Ayudya ( Baekhyun gs ). Reyhan yang saat itu hanya dapat menuruti se...