•Bagian duapuluh satu•

368 29 10
                                    

•wedding agreement










Tok tok tok






" paket~.. "

Mendengar suara dari luar rumahnya, Raya berjalan mendekati pintu dan membukanya. Ia melihat seorang petugas paket berdiri di depannya lengkap dengan sebuah senyuman.

" permisi mbak, ini ada paket atas nama Raya Agustin,  apakah benar alamat rumahnya disini? "

Ucap petugas itu dengan sopan sembari membaca nama yang tertera di kotak yang ia bawa.

" iya, saya Raya Agustin, tapi pak.. Perasaan saya tidak pesan apa-apa, "

Ujar Raya bingung karena pasalnya ia merasa tidak pesan paket apapun.

" maaf mbak, saya hanya mengantarkan sesuai dengan alamat dan nama yang tertera disini "

Balas petugas itu.

" ah baiklah, kalau boleh tau, apakah ada nama pengirimnya? "

Petugas itu sejenak memeriksa coretan coretan di sampul kotak dan catatan yang ia bawa untuk menemukan nama pengirimnya.

" maaf mbak, nama pengirimnya tidak tertera disini, namun nama penerimanya yaitu mbak Raya Agustin "

Jelas petugas itu membuat Raya mengangguk mengerti.

" baiklah, dimana saya harus tandatangan pak? "

Setelahnya petugas itu menunjukkan dimana Raya harus tanda tangan, selanjutnya petugas itu menyerahkan paket yang ia bawa dan pamit untuk pergi darisana.

Raya memeluk kotak berukuran sedang itu sembari bersusah payah untuk menutup pintu. Setelah berhasil Raya melangkahkan kakinya perlahan menuju ke sofa ruang tamu dan memeriksa kotak yang ia pegang itu.

Berjaga-jaga jika isi kotak itu adalah sebuah teror.

Setelah memastikan kotaknya aman, Raya mulai menyobek sampul berwarna coklat itu perlahan dan membuka tutup kotak itu dengan hati yang berdebar.,-takut jika isinya sebuah bom.

Ada-ada saja ibu hamil satu ini.

" Eh? "

Ia mengerjapkan kedua manik rusanya saat melihat isi yang ada di dalam kotak yang tengah ia pangku itu.

Senyum mengembang di bibir ranum miliknya, Raya segera mengeluarkan barang itu dan memeluknya erat.

Sebuah boneka berbentuk anak ayam yang lucu ia dapatkan hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah boneka berbentuk anak ayam yang lucu ia dapatkan hari ini. Sungguh boneka ini sangat menggemaskan.

Raya melihat isi kotaknya lagi dan ia mengambil secarik kertas yang terletak di dalam kotak itu. Sembari tetap memeluk boneka lucu itu, Raya mulai membaca tulisan-tulisan di dalam surat tersebut.

•  Wedding Agreement • ( drama )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang