• Bagian Sembilan •

653 34 6
                                    

Budayakan baca cerita sebelumnya ya..

Awas banyak typo bertebaran..

Happy reading!!

.

.

..

.

.

.

• Wedding Agreement

.

..

.

...

..

.

.

.

.

..

..

..

.

- Heathrow Internasional airport, 08.45 malam waktu London, Inggris.

.

.

Setelah menempuh perjalanan cukup lama akhirnya Rafa dan rombongan tiba bandar udara Heathrow London pada pukul 8 malam waktu London. Setelah melakukan beberapa pemeriksaan di bandara akhirnya Rafa dan rombongan bersiap untuk meninggalkan bandara dan bertemu dengan Raya. Ternyata di bagian kedatangan Dion telah menunggu mereka semuanya dengan sebuah senyuman tampan memperlihatkan lesung pipi pria tinggi itu.

" Kak Dion!! "

teriak Reya bersemangat melambaikan tangannya ke arah Dion yang juga membalas melambaikan tangannya.

" aku rindu kak Dion!! "

ujar Reya berlari menubruk Dion yang terkekeh dengan sikap Reya dan memeluk gadis bermata bulat itu dengan sayang.

" kakak juga merindukanmu adik manis "

sahut Dion mengecupi pucuk kepala Reya yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

" Dion.. "

" ah ayah bunda selamat datang di London, Rafa thanks bro "

ujar Dion melepas pelukannya dari Reya dan menghampiri kedua orangtua Raya dan memeluknya rindu tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Rafa yang juga telah membantunya selama ini.

" Raya tidak menjemput kami? "

ujar Bunda Yasmin sedikit kecewa karena putrinya tidak menyambut kedatangannya.

" bunda tenang saja heum.. Raya telah menunggu di rumah.. Kalian tahu? Raya menangis bahagia saat mengetahui kabar bahwa kalian akan tinggal disini.. Dan saat ini Raya tengah memasakkan makanan untuk menyambut kalian "

sahut Dion tersenyum menatap Bunda Yasmin yang juga menatapnya tersenyum.

" terima kasih Dion.. kamu dan Rafa sudah berkorban banyak untuk kami "

ujar ayah Rangga menepuk bahu Rafa dan Dion bergantian.

" tidak perlu berterima kasih.. Kami senang melakukannya "

sahut Rafa merangkul kekasihnya.

" ya sudah, ayo kita segera pulang.. Raya pasti telah menunggu kalian "

ujar Dion meraih koper bunda dan Ayah dan segera membawanya ke mobil yang ia parkir di luar bandara di ikuti oleh Rafa dan Reya di belakangnya.

.

•  Wedding Agreement • ( drama )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang