•Bagian Dua•

1.1K 36 0
                                    

Warning bahasa non-baku.

Typo bertebaran.

happy reading!!

.
.
.

.

.

.








Wedding Agreement •



" Keysha!! Ada Reyhan tuh di depan, buruan turun nak!! "

teriak mami Ayundya berdiri di depan kamar milik putri semata wayangnya.

" iya mi.. Bentar lagi Keysha turun. "

balas Keysha berteriak dari dalam kamarnya.

setelah mendengar balasan dari putrinya mami Ayundya berlalu pergi dari kamar anaknya dan menuruni tangga untuk membantu sang suami bersiap di ruang kerja miliknya.

Tap!

Tap!

Tap!

Ceklek!

" hai sayang!! Maaf ya kelamaan "

ucap Keysha tersenyum begitu melihat Reyhan yang selalu terlihat tampan tengah berdiri di depan pintu utama rumahnya.

" gak masalah sayang.. Kita pergi sekarang heum? "

balas Sehun memeluk sekilas kekasihnya dan tersenyum menatap wajah cantik Keysha.

" hum! ayo pergi "

sahut Keysha bersemangat kemudian ia menggenggam tangan Reyhan untuk berjalan menuju mobil sport hitam milik kekasih tampannya.

" silahkan tuan putri "

ucap Reyhan membukakan pintu mobil untuk Keysha.

" terimakasih pangeran tampan "

balas Keysha terkekeh geli dan segera duduk di bangku samping kemudi. Sehun segera menutup pintunya dan berlari ke sisi lain mobilnya untuk segera melajukan mobil sport miliknya.

" Reyhan sayang.. Kita mau kemana sih? kenapa kamu ngajak aku pergi mendadak seperti ini? "

ucap Keysha menatap Reyhan yang tengah fokus menyetir.

" rahasia.. "

balas Sehun tersenyum sembari tetap fokus menyetir.

Keysha yang mendengar jawaban Reyhan hanya cemberut namun sebenarnya ia bahagia dengan sikap manis kekasihnya ini.

.
.
.
.
.
.

.

.






" Bunda.. kapan kita akan pergi ke rumah tante Renata? "

ucap Raya menghampiri Ibundanya yang terlihat tengah mengerjakan sesuatu.

" ah Raya.. sebentar ya nak, Bunda selesaikan ini dulu heum? Kau pergilah ke kamar adikmu selagi Bunda ngurus catatan arisan ini "

balas Bunda Yasmin tanpa menatap putrinya karena ia tengah sibuk dengan catatan arisan miliknya. Raya yang mendengar jawaban Ibundanya hanya menurut dan melangkahkan kakinya menuju ke kamar milik Reya.

.
.
.
.
.
.

Ceklek!

.
.

•  Wedding Agreement • ( drama )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang