Chapter 14(Time)

5K 252 3
                                    

Tenanglah kekasihku,  ku tau hatimu menangis

Beranilah tuk percaya,  semua ini pasti berlalu

Meski takkan mudah,  namun kau tak kan sendiri

Ku ada disini. 

Untukmu aku akan bertahan

Dalam gelap takkan ku tinggalkan

Engkaulah teman sejati kasihku

Di setiap hariku

Untuk hatimu ku akan bertahan

Sebentuk hati yang ku nantikan

Hanya kau dan aku yang tahu

Arti cinta yang tkah kita punya. 

Lagu milik afgan yg mengalun merdu di telinga para penonton yang hadir di ballroom istora senayan jakarta.  pembawaan ali sangat tenang,  setiap bait laguny selalu terasa amat mendalam.  Ia mampu membawa para penonton disana ikut merasakan makna dari lagu yang ia nyanyikan. 

Al pun tak pernah menyesal karna bertemu dengan ali saat itu,  ini adalah hasil terbaik yang pernah ia dapatkan.  Ayah,  bunda serta adiknya teramat bangga pada al.  Al mampu menjadi produser musik dan seorang manager yang hebat utk ali.  hasil trbaik ini lah yang mampu ia banggakan juka nanti sudah bertemu dengan illy,  ia janji akan mengenalkan illy pada ali.  Benar.  Tanpa pernah al tau kalau sebenarnya ali dan illy sudah saling mengenal,  bukan hanya kenal tapi mereka punya sebuah cerita yg tak satupun org org sekitar mereka saat ini ketahui. 

"Good job Li"sapa al ketika ali baru turun dari panggung dan kembali ke back stage.  Ali tersenyum sumringah,  ia merangkul al dengan raut wajah yang seakan tak percaya akan keberhasilan nya saat ini

"Ini berkat lo al"ucap ali bangga

"Ya.  Ni juga karna usaha lo.  Oh ya..  ada salam dari London"kata al enteng,  ali masih merasa heran, sebnarnya siapa gadis itu?kenapa al tak menyebutkam namanya. 

"Hmmm.. ya,  sampaikan terimah kasih gue buat dia , karna udh dukung gue . Yaaaa walaupun gue ga pernah tau siapa namanya"ali mengedikkan bahunya,  nada bicaranya agak menyindir al yg hanya tertawa kecil mendengar ucapan ali barusan.

"Gue bakal kenalin lo ke dia , pasti"ucap al yakin. Ali mengangguk tak yakin  .Mereka segera kembali ke mobil dan tancap gas ke daerah bekasi,  karna ali harus menghadiri fan meeting di salah satu mall disana.  al pun harus menemui beberapa sahabatnya utk membicarakan ttg promo single lagu ali kedepan nya.  Karna slama ini ali selalu tampil dengan meng cover lagu lagu milik musisi terkenal lain nya.

Al sudah mempersiapkan beberapa lagu untuk ali nyanyikan pada saat acara ulang tahun nya nanti,  tapi ali belum mengetahui itu semua karna ini akan menjadi hadiah untuknya.  Yaaa..kau tau lah , meskipun hanya hubungan pekerjaan tapi al begitu menghargai ali begitupun sebaliknya. 

Acara fan meeting hari ini berjalan dengan sangat lancar , sema fans ali pun begitu sumringah krn bisa berbincang langsung dengan ali,  banyak dari mereka yg menanyai ttg status ali yg masih single.  Tapi ali hanya mnjawa dengan senyum singkat dan beralih ke pertanyaan yg lebih menyangkut ke dalam karirnya. 

Beberapa dari mereka pun beruntung krn bisa berfoto dengan ali dan ada pula yg mendapat hadiah berupa gelang dari ali. 

Ali yg multi talent pun memainkan beberapa alat musik,  salah satunya piano.  Ia memainkan instrumen yiruma yg berjudul If I Could See You Again. 

PART OF USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang