Vanya Putri Denacellita cewek mungil yang aktif di organisasi Osis dan Pramuka, memiliki 2 orang sahabat di kelas bernama Via dan Nani serta 2 orang sahabat di organisasi bernama Nia dan Lala. Vanya memiliki 1 orang kakak sepupu dan pacar bernama Bima. Vanya memiliki ciri-ciri rambut pendek sebahu, tinggi 153 cm dan kulit yang tidak terlalu putih, Bisa dibayagkan lah yah ciri-cirinya.
Bima Mahendra Wijaya anak ke 3 dari 5 bersaudara, memiliki 2 kakak cewek, 1 adik cewek dan 1 adik cowok. Bima merupakan cowok yang juga aktif di organisasi Pramuka dan Osis, kisah cintanya dengan Vanya pun dimulai saat di perkemahan. Bima memiliki sahabat cewek yang bernama Aqila dan sahabat cowok yang merupakan senior pramukannya yang bernama Angga. Tak heran dia memanggil Angga dengan embel-embel "Kak".
Farhan Adnan Abang Vanya yang selalu menjaga Vanya walaupun tak pernah serumah dengan Vanya karena dia tinggal di rumah orang tuannya, membuat dia selalu menjaga Vanya melalui jarak jauh dan sebisa mungkin datang membantu Vanya disaat Vanya butuh.
Angga prasetya kakak senior Bima dan Aqila sekaligus sahabat Bima. Tinggi, hitam manis, dan berkacamata. Angga tipe orang yang humoris dan baik.
Aqila Zahran sahabat Bima di organisasi dan juga sahaat Angga. Tomboy, urak-urakan, tapi tipe yang sangat pandai berteman. Aqila juga merupakan teman baik Vanya, walaupun beda sekolah mereka serng bertemu di kegiatan-kegiatan organisas.
Rania Destira kerap disapa Nia, tinggi 150, berwibawa, pandai, siswi berprestasi di skolah dan menjabat sebagai Ketua Osis. Bersahabat dengan Lala dan Vanya. Rania tipe orang yang pandai bergaul, dan sangat aktif di organisasi Osis dan Pramuka.
Lala Lathifa sabahat Nia dan Vanya, teman berdebat Rio karena Rio senang mencari gara-gara dengan Lala dan Rara sangat sering kesal dibuat Rio. Lala hampir sama seperti Nia da Vanya, masuk kategori cewek tinggi 150an dan aktif di organisasi yang sama dengan Vanya dan Nia. Lala dan nia pun sekelas di kelas 12Ips3 sedangkan Vanya di 12Ips2
Slavia naomi cewek tinggi, putih dan cukup pendiam ini memiliki 2 sahabat, Nani dan Vanya. Via selalu akrab dengan Nani karena banyak menghabiskan waktu dengan Nani. Vanya selalu sibuk hingga membuat mereka jarang menghabiskan waktu seperti saat Via bersama Nani.
Nani septiani cewek tinggi dan gemuk, bersahabat dengan Via dan Vanya. Selalu menghabiskan waktu bersama Via dan sangat akrab dengan semua sahabat Vanya yang lain.
Rio Derwanto cowok tinggi dan kurus, aktif di organisasi Osis dan Pramuka, serta tipe yang sangat suka membuat onar baik kepada Lala, Nia maupun Vanya. Bahkan pada organisasi lain sekalipun, tak heran dia dan Vanya sering berdebat karena sama-sama pemimpin organisasi.
Untuk cast yang baru muncul bakal lagsung di desc pada part dimana mereka muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah [ Complete ]
FantasyWarning❗ Typo bertebaran ❗ First karya 💯% amatir Thanks Kak Jumaida( @sayasenja ) buat covernya🥳🥳🥳 Vanya putri denacellita remaja yang mengawali kisah cintanya dengan sahabatnya sendiri, siapa yang menjamin dia akan bahagia? Tidak ada Buktinya d...