"Eh iya iya ma ampun iya ini Bima lepas" Bima langsung melepas Vanya dari pelukannya, mereka semua yang ada disana pun tertawa menyaksikan Bima yang dijewer mamanya.
Setelah selesai acara bakar jagung mereka semua pun kembali beristirahat karena besok akan kembali ke rumah mereka.
~~~
Pagi ini semua sudah bersiap untuk menempuh perjalanan kembali ke rumah, Vanya dan Bima yang masih mengantuk pun tidur selama di perjalanan. Karena kak Eka akan mengantar Vanya pulang terlebih dahulu, mereka pun langsung ke arah rumah Vanya. Setelah sampai di rumah Vanya kak Eka pun membangunkan Vanya, Vanya langsung mengambil ranselnya dan berterimakasih pada kak Eka karena sudah mengantarnya. Vanya sengaja membiarkan Bima tidur karena melihat Bima tertidur pulas, Vanya melambaikan tangan saat mobil kak Eka mulai meninggalkan pekarangan rumah Vanya.
Vanya langsung masuk ke rumahnya dan membereskan barang-barangnya.
Setelah seminggu terlewatkan Vanya semakin dekat dengan keluarga Bima, hari ini Bima dan keluarganya akan menuju ke rumah keluarga Vanya untuk membahas tentang rencana pernikahan Bima dan Vanya, sebelum Keluarga Bima datang ke rumah Vanya terlebih dahulu Vanya dan Bima berjalan-jalan ke taman kota.
"Anya" panggil bima
"Iya?" Jawab Vanya
"Sebenernya aku ngajak kamu kesini karena ada yang mau ngomong"
"Siapa?" Tanya Vanya
" Nanti juga kamu tau sendiri, kita langsung nunggu di tempat janjian aja ya" tawar Bima
"Yaudah ayo" Vanya dan Bima pun berjalan menuju salah satu bangku taman yang terletak dekat cafe, selama berjalan menyusuri taman Vanya dan Bima terus bergandengan tangan
"Duduk sini aja ya" ajak Bima
"Ayok " Vanya langsung duduk di bangku tersebut dan mengeluarkan ponselnya
"Bim, udah lama ga foto nih. Mau foto bareng ga?" Tany Vanya
"Iya ya, ayok foto" ajak Bima
Vanya yang sudah mengeluarkan ponselnya pun langsung mencari pose untuk difoto
Setelah mengambil foto mereka pun melihat foto hasil jepretan Vanya sambil tertawa karena saling mengejek ekspresi yang ada di foto.
"Muka kamu ga asik banget Bim" tawa Vanya
"Muka kamu juga kayak males gitu" ledek Bima
"Iih mana ada muka aku cantik gini"
"Iya iya kamu cantik kok" Bima pun menarik Vanya ke pelukannya.
Tak lama kemudian kak Angga datang dan duduk di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah [ Complete ]
FantasyWarning❗ Typo bertebaran ❗ First karya 💯% amatir Thanks Kak Jumaida( @sayasenja ) buat covernya🥳🥳🥳 Vanya putri denacellita remaja yang mengawali kisah cintanya dengan sahabatnya sendiri, siapa yang menjamin dia akan bahagia? Tidak ada Buktinya d...