0 ; prolog

2.3K 223 1
                                    

Kim Seungmin. Cowok yang bisa bikin gue senyum hanya dengan denger namanya. Gila kali gue ya?

Gue suka sama dia dari SMP dan gue selalu mikir gimana caranya bisa deket sama dia. Dia juara umum, sering ikut lomba, anak OSIS, sibuk lah pokoknya dia. Kalau gue? Haha, masuk SMA yang sama kayak Seungmin aja gue udah seneng banget.

Di SMA gue, Seungmin tuh sering banget maju pas upacara. Jadi sekolah gue tiap upacara gitu selalu ngumumin juara-juara yang udah di raih sama siswa-siswi yang ikut lomba di minggu sebelumnya. Nggak setiap minggu juga, kadang 2 minggu sekali gitu.

Dan gara-gara itu, gue berhasil masuk klub kimia dan ikut olimpiade pas kelas 10 menjelang kelas 11. Gara-gara pingin maju ke lapangan bareng Seungmin. Dashyat banget kan efeknya si Seungmin ke gue?

Hyunjin–kembaran gue– sampe mikir kalau gue udah gila gara-gara sahabatnya dia. But, Hyunjin sering bantuin gue buat deketin Seungmin, walau secara nggak langsung sih. Hyunjin sering banget minta Seungmin main ke rumah kita, walaupun gue nggak ikut main sama mereka, tapi gue seneng aja.

Tapi tiap Seungmin ke rumah, gue nggak bakal mau ke luar kamar, malu gue hahahahahha. Karena buat natap matanya aja gue malu, banget. Gue tipe orang yang pemalu kalau ketemu sama dia tapi malu-maluin kalau chat dia, haha. Iya emang gue beraninya di chat doang.

Seungmin bukan cowok yang selalu tebar senyum kalau ketemu orang, dia jutek, banget.

Tapi dengan semua keberanian yang gue punya, gue bakal bikin dia nggak jutek lagi sama gue, haha, tunggu aja!

***

A/n:
Hi! Aku bikin fanfic nih hehe, lagi pingin aja. Hopefully kalian enjoy ya sama ceritanya. Sorry kalau nanti jalan ceritanya cheesy banget hahahahah. Jangan lupa klik bintang dan comment yaap!
-di💫

Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang