3 ; halo?

998 178 7
                                    

Hari ini hari Minggu. Tapi gue ada pembinaan buat olimpiade bulan depan. Capek gue sebenarnya, tapi kapan lagi coba gue ikut beginian kan bentar lagi mau kelas 12 ya.

"Kemana lo?" tanya Hyunjin yang baru keluar kamar, pas banget gue juga baru keluar kamar.

"Pembinaan," jawab gue singkat sambil ngambil nyari kaus kaki di keranjang depan kamar.

"Rajin banget bos."

"Bacot."

"Ini Minggu ye?"

"Hooh,"

"Cie Seungmin ada rapat lho disekolah hahahahhaa~" goda Hyunjin sambil ketawa terus dia langsung ngacir ke meja makan. Heran gue dia mandi aja belum udah makan. Yaiya sih ini kan hari Minggu.

Btw, Seungmin itu bukan anak olimp, tapi dia juara umum terus. Heran gue, padahal dia banyak kegiatan gitu dari SMP, tapi sampe SMA pun masih juga juara umum.

"Dianter siapa sayang?" tanya ayah gue sambil ngopi.

"Gatau, gamau sama Hyunjin soalnya dia bau, yah," jawab gue yang langsung ditoyor sama Hyunjin. "Kan lo belum mandi makanya bau!" lanjut gue. Hyunjin nyengir doang.

"Mau sama ayah atau sama bang Minhyun?" tanya ayah lagi sambil ngelirik gue.

Bang Minhyun baru aja keluar dari kamarnya lagi nenteng tas kamera.

"Bang Minhyun mau kemana?" tanya gue langsung.

Bang Minhyun senyum,"ngembaliin kamera si Ong nih."

ASIK.

"Pagi-pagi bang?" tanya Hyunjin.

Bang Minhyun ngangguk,"hooh, soalnya sorenya dia mau pake kameranya. Lagian gue udah selesai pakenya kok."

Hyunjin mangut-mangut doang. Terus gue liat jam, masih jam 8 dan gue pembinaan jam 10. Gimana kalau...

"Bang mau anter Yeji ke sekolah ga?" tanya gue sambil senyum manis semanis manisnya.

"Iyaaaaa, dianterin kok–"

"Tapi ke rumah kak Ong dulu aja gapapa," potong gue sambil senyum lagi. Yaampun gue fans berat kak Ong ini, HHHHHHHH. Bang Minhyun cuma ketawa terus geleng-geleng doang.

***

"Woy, Hwang!" sapa kak Ong pas bukain pagar, buset gemes banget. Kak Ong noleh ke belakang bang Minhyun terus lanjut ngomong,"loh? Halo Yeji?"

AAAAAAA COY SENENG BANGET GUE DISAPA COGAN PAGI PAGI.

"Ha...hai kak Ong," jawab gue sambil senyum-senyum.

"Mau masuk dulu nggak?" ajak kak Ong terus bang Minhyun malah gelengin kepalanya.

"Kenapa bang?" tanya gue sedih. Yah padahal gue pingin main ke rumah kak Ong.

"Lah kan kamu mau sekolah, dek?" tanya bang Minhyun balik. Lah yaiya sih.

"Ngapain sekolah, Ji?" ini kak Ong yang nanya asdfghjkl.

"Pembinaan olimp kak Ong, hehehehhehe."

"Wih hebat bener adik lo, Hwang!"

"Keluarga Hwang memang hebat," sahut bang Minhyun bangga. Cih. Padahal gue dulu dikatain males mulu sama bang Minhyun. Nih gue gini nih kan karena si Seungmin. Hehe.

"Keluarga Ong lebih hebat soalnya langka, hahahahahha," sahut kak Ong sambil ketawa.

Akhirnya kita ngobrol-ngobrol di depan pagar sampe akhirnya udah jam setengah 10, so bang Minhyun langsung ngajakin gue cus ke sekolah.

"Kak Ong masih kan tuh ya kak Doyeon?" tanya gue pas udah dijalan.

"Masih," jawab bang Minhyun singkat.

"Yeji seneng deh liatnya, gemesin gitu," sahut gue sambil senyum-senyum gaje.

"Senengin diri sendiri dulu, Ji," kata bang Minhyun sambil ketawa pelan. Gue tepuk aja bahunya keras.

Bang Minhyun meringis terus akhirnya nanya lagi,"kamu diapain kemarin sama si Hyunjin?"

Akhirnya gue cerita kan kejadian kemarin. Ya hitung-hitung curhat lah gue. Jarang-jarang soalnya curhat sama bang Minhyun gue, ke Hyunjin paling sering.

"Seungmin yang sering main ke rumah itu kan?" tanya bang Minhyun memastikan.

"Iya bang."

"Loh dia baik kok sama abang."

"Ye dia mah sama cowok baik-baik aja, kalau udah sama cewek, beuh galaknya bukan main bang," cerita gue lagi.

"Dia punya kenangan yang ga baik kali sama cewek-cewek gitu," kata bang Minhyun. Ada benernya juga sih. Tapi, Seungmin ga pernah pacaran guys!

Kenapa gue tau? Karena nanya Hyunjin lah, HAHAHA.

"Yaudah lah bang suka suka dia, lagian dia ga ngelarang Yeji suka sama dia," sahut gue yang biking bang Minhyun ngangguk-ngangguk doang.

"Lah itu Seungmin dek," kata bang Minhyun agak keras pas gue mau pamitan sama dia. Mampus anjir si Seungmin pakai acara noleh segala lagi.

"Halo," sapa Seungmin ramah sambil senyum. Buset manis banget sumpah, diabetes gue nih.

"Ha.. halo?"

1

2

3

"Gue bilang halo ke abang lo kali," kata Seungmin terus noleh ke bang Minhyun lagi,"apa kabar bang?"

"Baik baik aja, lo gimana min sibuk amat ga pernah main ke rumah lagi."

"Hahahhaha iya nih bang gue ngurus pensi sekolah dulu, terakhir menjabat nih hehe."

"Haha hehe mulu lo, udah sana buruan masuk, main-main ke rumah lagi ya Min tapi!"

"Siap bang!" terus Seungmin masuk ke sekolahan.

"Mampus malu kamu dek," ejek bang Minhyun tanpa menggubris tangan gue yang daritadi mau pamitan ini.

"IH ABANG SAMA AJA KAYAK HYUNJIN YA!" teriak gue langsung. Bodo amat diliatin lagian ga rame-rame amat kok sekolahan.

"Udah ya, abang balik dulu mau beli titipan mama dulu, bye."

Terus bang Minhyun langsung cus lagi.

Gue?

Pingin pulang anjir malu banget gue.

***

Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang