Gue melirik arloji yang senantiasa melingkar manis di pergelangan tangan kiri gue. Udah jam 4 dan gue baru selesai pembinaan. Sebenarnya udah selesai dari jam 1 sih, cuma denger-denger rapat osis kelarnya jam 4an, daripada gue tadi langsung pulang dan males-malesan di rumah, gue minta tambahan sama pembina gue hehe.
"Kembaran Hyunjin ya?"
Gue noleh ke asal suara, oh kak Changbin.
"Oh iya kak, ada apa ya?" tanya gue kalem. Mukanya kak Changbin soalnya tegas banget cuy, takut gue.
"Enggak, nanya doang hahahahahah."
DIH?!
"Hah? Oo..oh saya duluan deh ya kak, permisi hehe," kata gue sambil senyum canggung.
"Lo naksir Seungmin bukan sih?" katanya tiba-tiba ngebuat gue auto diem ditempat. Buset lah kok ini orang tau?
"En..enggak kok kak, tau dari mana?"
"Kok tau dari mana? Beneran dong berarti?"
"Heee...eh? Bukan gitu maksudnya kak!"
"Itu tuh Seungminnya lagi jalan kemari," kata kak Changbin sambil nunjuk ke koridor perpus pakai dagunya. Gue ikutan noleh. Anjir lah, Seungmin ganteng banget.
"Eh..hm, saya duluan kak, udah dijemput, permisi!" kata gue langsung terus jalan cepat ke lobi sekolah.
"Bang, jemput bisa?" gue lagi nelpon bang Minhyun karena gue lupa bilang jemput.
"Yah dek, abang baru aja sampe rumah temen ini mau nugas. Coba ayah dek."
"Oh iya oke oke, sorry ya bang, makasih."
Telepon gue matiin. Giliran nelpon ayah gue.
"Yah? Dimana?" tanya gue begitu telepon diangkat.
"Ayah lagi di rumah nenek ini sama mama, kenapa dek?"
"Ohh, pulang jam berapa, Yah?"
"Agak sore kayaknya, ini si mama lagi bantuin nenek masak."
"Oke deh Yah, sampai ketemu di rumah, dahh."
Telepon gue matiin lagi. Dengan setengah hati gue nelepon Jisung, karena gue lagi males sama Hyunjin.
"Sung dimana lo?" semprot gue pas nada sambungnya berhenti.
"Gue lagi nemenin emak gue nih, belanja bulannya. Kenapa cuy?"
"Kagak jadi, udah sana aja lo."
"Ih serius kenapa, Ji?"
"Nggak-nggak, ntar aja lah Sung, makasih yoo."
"Walaupun gue gatau, tapi oke lah see u nanti gue ke rumah lo."
"Iya iya."
Telepon gue matikan. Gue menghela nafas berat. Dengan berat hati gue memutuskan buat nelpon si curut.
"Woy dimana lo?"
"Hums, kenapa beb?"
"Bab beb bab beb, jemput gue–"
"Loh Yeji? Katanya udah dijemput?"
Gue diem terus noleh ke arah suara barusan. Mampus gue. Kak Changbin cuy, masalahnya dia sama Seungmin.
"Ha..hah? I..iya kak ini lagi nelpon minta jemput."
Aduh kenapa gue gugup gini sih.
"Siapa tuh, Ji?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush on You [Seungmin x Yeji]
FanfictionCerita tentang perjuangan gue untuk dapetin orang yang gue taksir, Kim Seungmin.