10 ; baseball 2

824 145 0
                                    

Gowon senyum terus duduk didepan gue setelah dipersilahkan sama yang lainnya. Gue masa bodo aja sih, males lah pokoknya gue ketemu dia.

Hyunjin udah ngeliat-ngeliatin gue daritadi sejak si Gowon dateng.

Nggak lama permainan di mulai, dan seperti biasa gue ga ngerti mereka ngapain. Pokoknya tiap Seungmin lari aja baru gue teriakin.

"Jin Seungmin dah sembuh?" tanya gue pas Seungmin mau mukul bola. Hyunjin noleh bentar ke gue terus geleng kecil.

"Seriusan lo?" tanya gue lagi memastikan.

"Iya, sayang kata dia, ntar lagi final," jawab Hyunjin sambil tepuk tangan mulai neriakin nama Seungmin kayak yang lainnya.

Tak.

Bola kepukul kenceng diiringi dengan Seungmin yang langsung lari cepet. Gue agak khawatir sih tapi gue percaya aja Seungmin pasti bisa.

Sampai akhirnya di tempat yang sama kayak dulu, ingatan gue dulu jadi kenyataan. Seungmin jatoh di tempat yang sama kayak dulu dan sekarang tim medis pada lari kesana.

Gue yang kayak orang baru sadar langsung pegangin tangan Hyunjin yang mau lari kesana juga.

"Jin, Seungmin gapapa kan itu?" tanya gue ke Hyunjin.

"Lo disini aja dulu, gue kesana bentar."

Gue ngelepas tangan Hyunjin pelan terus Jisung langsung ngerangkul gue.

"Santai Ji, Seungmin gapapa kok," kata Jisung pelan. Gue diem aja ngeliatin si Seungmin yang sekarang tiduran deket tenda.

Nafasnya terengah-engah gitu, kayaknya dia sesak nafas gitu. Sampe nangis anjir. Sumpah gue pingin nangis aja ngeliatnya.

"Gapapa gimana itu dia sampe nangis, Sung."

"Udah udah tuh udah dibantuin sama tim medis yang lain lo tenang tenang."

Gue bingung banget harus apa, di satu sisi gue pingin kesana, tapi di sisi lain gue mikir kalau gue kesana malah menuh-menuhin dan malah bikin sesek, ditambah gue gatau kan Seungmin bakal seneng atau malah kesel kalau ada gue.

Ditengah kegelisahan gue, Hyunjin lari ke arah gue,"aer aer!" seru Hyunjin.

Gue auto berdiri dan mau ngasih aqua yang emang gue bawa daritadi, tapi asli ya gue nyesek banget pas Hyunjin mau balik tiba-tiba Gowon pegang bahu Hyunjin.

"Biar gue aja yang kesana," katanya.

Dih. Lo siapa dah?!

Gue pingin marah tapi gue juga siapanya Seungmin kan?

Hyunjin langsung ngeles,"udah udah diem ya lo semua gue aja yang kesana, makin rame makin buruk suasananya."

Habis Hyunjin ngomong gitu dia langsung balik lagi ke tenda tempat Seungmin tadi.

Pertandingan masih di lanjutin dan nggak lama gue ngeliat Seungmin udah di pindahin ke tenda medis pojok lapangan tadi.

Hyunjin sama beberapa temennya dia yang tadi nolongin Seungmin udah balik ke tenda tempat nonton lagi, dan gue auto deketin si Hyunjin.

"Gapapa kok gapapa, gausah begitu deh muka lo, tambah najis," kata Hyunjin seakan-akan bisa baca pikiran gue. Tapi akhir-akhirnya bikin kesel juga.

"Ish! Ntar gue boleh kesana ga ya, Jin?" tanya gue ragu sambil bisik-bisik. Takut di denger si Gowon, ntar dia malah ikutan lagi.

"Ya boleh serah lo," jawab Hyunjin enteng ga ada beban.

Gue udah ga mood lagi nonton pertandingan ini. Udah ga ngerti mainnya, terus ga ada yang bisa gue tonton juga. Hadeh, malah panas lagi. Pingin pulang gue.

"Guys, gue mau ke tempat Seungmin dulu ya," izin Gowon sambil berdiri dan senyum. Duh gue ga ada masalah sama dia tapi kesel aja liat dia, maafin Yeji ya Tuhan.

Gue ngangguk aja, beberapa ada yang jawabin. Ya bodo amat lah gue ga peduli.

"Hey, hey guys. Who's that girl? Siapanya Seungmin?" tanya Felix, temen nongki Hyunjin juga, bule edan!

"Yah lix masa lo gatau?" sahut kak Changbin.

Felix ngegeleng.

"Suka sama Seungmin bukan? Kan tetangganya Seungmin pas kecil? Terus pas Seungmin bilang suka sama dia, eh dia malah gamau main lagi sama Seungmin kan?" jelas kak Lino.

Ya jelas gue udah tau :) emang si Gowon tuh definisi kemakan omongan sendiri.

"Wei, tetangga gue juga naksir nih mohon kata-katanya dijaga," kata Jisung tiba-tiba sambil ngerangkul gue. Gue diem aja sambil ngelepas rangkulannya.

"Dah tau gue," kata gue pelan terus akhirnya ngambil ponsel gue, ngecek notif.

Soobin : Masih di lapangan?
5 minutes ago

Habis liat itu gue langsung masukin lagi ponsel gue ke tas. Gue kepikiran Seungmin, lagi ga mau bahas Soobin dulu.

"Jin ayo ke Seungmin," kata gue bisik lagi ke Hyunjin yang lagi serius nonton pertandingan.

"Ssssshhhh, diem dulu, masih ada Gowon disana emang lo mau ngeliat yang aneh-aneh?" omel Hyunjin.

"IH HYUNJIN ANEH APA?!" teriak gue langsung. Hyunjin langsung cubit lengan gue keras yang bikin gue makin teriak, sakit coy.

"Bacot. Dah lo kalau mau aman diem aja dulu," kata Hyunjin. Gue akhirnya diem aja, gamau dicubit lagi.

***

A/n:
It's been a long time ngga update cerita, so sorry guys hehe lagi gapunya ide dan beberapa bulan terakhir nilai aku turun terus.

Berhubung musim liburan, mungkin aku bakal update lagi, ditunggu guys! Happy reading💗

Berhubung musim liburan, mungkin aku bakal update lagi, ditunggu guys! Happy reading💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang