"Ji?" ampun dah suara bang Minhyun mengagetkan sekaligus menyelamatkan gue. Gue langsung noleh ke dalem gerbang dan nemuin bang Minhyun yang udah rapi.
"Halo kak?" sapa Soobin ramah sambil agak bungkuk gitu. Kok jadi awkward silence banget sih.
"Eh halo? Soobin kan?"
"Hehe iya kak, ternyata masih inget saya hehe."
"Ya inget lah, makasih udah nganter Yeji ya!"
"Ohh, iya kak dengan senang hati aja hehe. Pamit dulu ya kak, Ji gue balik yaa," pamit Soobin habis masukin helm yang tadi gue pakai di jok terus dia cus pulang.
"Yeji kira abang masih di kampus," kata gue sambil bukain pintu gerbang lebih lebar biar motor bang Minhyun bisa keluar.
"Abang balik ngambil ini doang, udah yaa, baik-baik di rumah. Dahh Ji! Kunci pintu inget!"
Gue dadah-dadahin bang Minhyun yang mulai menjauh dengan motornya dan gue langsung kunci pintu, masuk kamar. Terus rebahan, sambil berpikir hal apa yang mau gue lakukan sekarang.
Oiya gue kan mau belajar tadi.
Gue auto bangun terus cari makanan di kulkas terus balik lagi ke kamar. Pas gue lagi ngumpulin soal-soal yang kemarin belum sempet gue jawab, ponsel gue bunyi. Dan bacot.
Haje jlk. send you a pict.
Soobin : Yejii gue udah sampe rumah niiih
Pak Awan : Yeji saya sudah menemukan anggota 1 lagi untuk tim kamu,,,,,, Pengganti Tzuyu.
Buset. Kenapa semuanya membuatku penasaran. Harus buka yang mana dulu nich?
Akhirnya gue buka punya pak Awan dulu. Penasaran gue. Soalnya lomba kimia gue berkelompok ber3 gitu dan kemarin salah satu anggota kelompok gue mengundurkan diri, si Tzuyu itu. Kesel ga sih udah bentar lagi acaranya malah mengundurkan diri.
Pak Awan :
Yeji sy dh dpt anggota 1 lg bwt tim kmu ,,,,,, Pengganti Tzuyu.Hwang Yeji :
Wah serius pak??
Siapa tuuh?Selanjutnya gue pingin balesin si Soobin tapi gue harus curhat dulu soal ini. Jadinya gue buka chatnya si Hyunjin dulu deh.
Haje jlk :
Haje jlk :
Tau gua lu skrg lagi senyum senyum nyegir kanHaje jlk :
Habis itu lu pasti rebahanHaje jlk :
Terus lu natap langit-langit kamar lu sambil ngomong "seungmin gua kenapa ganteng banget bisa dimilikin ga ya?!"Gue cuma senyum doang baca chat dari Hyunjin. Dia tau gue banget, wajar sih orang gue dari di dalem perut sama dia melulu. Tapi bener sih apa yang dia ketik, HAHAHA. Gue langsung tiduran pas ngeliat foto yang dikirim Hyunjin.
Tapi gue ga ngomong "seungmin kenapa ganteng banget.." blablabla itu. Emang dasar alay si Hyunjin mah. Ya kadang gue ngomong gitu sih, tapi ga sering mah.
Hwang Yeji :
L e b a yHaje jlk :
Dih?!!!!!?
Gue bilangin kebusukan lo ke Seungmin ya
Semuanya.Hwang Yeji :
YA JANGAN DONG ANJIRHaje jlk :
CieHwang Yeji :
Paan siHaje jlk :
Yang dapet salam balik🤭☺️Hwang Yeji :
Hah?
Paan dahHaje jlk :
Si gblk
Lo dapet salam balik noh dari Seungmin
Mau gue record?Hwang Yeji :
SUMPAH LO GA BOHONG KAN?!Haje jlk :
Kl gue bohong ngapa tuh seungmin mau fotoan sama gue buat dikirim ke loHwang Yeji :
ASDFGHJKGDSH sayang deh sama luuuuuu❤️Haje jlk :
JijiGue lanjut ngeliatin foto tadi terus senyum-senyum ga jelas. Seungmin ganteng banget yaampun :( sumpah ya bisa ga sih gue jadi jodohnya dia?
***
"Sumpah si Soobin ngomong gitu?!" teriak Lia di kamar gue. Yup, gue tadi nelepon Lia dan Ryujin minta main ke rumah, soalnya tadi gue sendiri juga kan di rumah.
"Anjir parah sih," komentar Ryujin sambil geleng-geleng kepala.
"Iya, suwer dah. Gue harus bilang apa dong?" tanya gue kebingungan.
"Lo gaada perasaan apapun ke Soobin, Ji?" tanya Ryujin lagi.
"Gue bener-bener nggak ada perasaan sama Soobin, Jin. Sumpah dah," jelas gue.
"Tapi gue takutnya kalau lo nolak dia itu malah bakal jadiin motivasinya jatuh gitu loh, kayak ga bakal berusaha lagi gitu buat lolos karena lo udah nolak," komentar Lia.
"Iya itu juga gue takutin, tapi gimana dong gue kan sukanya sama Seungmin. Dia juga tau kali gue lagi ada gebetan," balas gue.
"Tapi ya Ji, kalau menurut gue kenapa lo nggak buka hati lo aja buat Soobin? Dia berani ngomong gitu sih menurut gue dia tuh tulus sama lo. Apalagi yang kayak kita liat nih kan lo ngejar Seungmin dari SMP banget ya, nah terus sampe sekarang si Seungmin masih aja jutek-jutek ke lo, bahkan pernah blokir lo. Gue tuh jujur aja nih ya suka kesel denger lo ceritain Seungmin, kayak lo ngejar sesuatu yang ga pasti tau ga sih, Ji," kata Ryujin sambil natap mata gue dalem.
Gue diem aja. Pikiran gue campur aduk banget sekarang. Ya gue tau kalau si Seungmin mungkin emang belum buka hati buat gue, tapi entah kenapa alam bawah sadar gue, gue harus terus perjuangin dia gitu. Tapi gue takut juga kalau nyatanya dia nanti sama yang lain, bukan sama gue.
"Iya Ji, setuju gue sama Ryujin. Belum tentu Seungmin bakal jadi pacar pertama dan terakhir lo dan belum tentu lo yang jadi pacar pertama dan terakhirnya Seungmin."
Gue kembali diem aja, natap jari-jari kaki gue yang telanjang tanpa sendal rumahan ini.
"Ji lo harus bisa milih, oke?" kata Ryujin sambil nepuk-nepuk bahu gue pelan. Gue ngangguk doang, berpikir keras.
***
A/n:
Sorry telat guyss huhu :( tp semoga ada yang nungguin hehehehhehehehe jangan lupa vomments! makasi zheyeng -di💫
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush on You [Seungmin x Yeji]
أدب الهواةCerita tentang perjuangan gue untuk dapetin orang yang gue taksir, Kim Seungmin.