7 ; naksir?!

983 150 0
                                    

"LIA masak gue ga dikasi jenguk Seungmin!" kata gue ke Lia yang lagi nyalin catetan fisika.

"Ya mungkin dia males ada cewek ke rumah dia kan," jawab Lia yang masih fokus dengan catatannya.

"Ya tapi kan bisa bilang gue kembaran Hyunjin kan gampang ya."

"Ish, lo tuh ya. Mungkin aja dia takut lo malu-maluin di rumahnya kan."

Gue diem aja. Jadi mikirin emang gue semalu-maluin itu kah? Kagak kok. Gue di depan Seungmin polos-polos aja kan. Ya emang si kalau dulu pas SMP kan gue gatau malu ya jadi ya gitu. Tapi kan itu dulu.

"Woy Ji."

Gue noleh ke jendela di sebelahnya, ada si kampret Jisung nongol sambil makan es lilin. Kayak anak sd anjir.

"Apaan?" jawab gue males. Emang gue lagi ga mood banget sekarang.

"Lagi ngapain lo?"

"Bisa nggak sih lo membicarakan hal yang lebih penting?"

"Kaga."

Terus Jisung ketawa, ngakak. Ini orang gabut apa gimana sih jauh-jauh ke kelas gue cuma buat nanya lagi ngapain.

"Mau apa lo?" tanya gue lagi.

"Mau ngajakin lo."

"Kemana?"

"Jenguk Seungmin lah."

Mata gue langsung berbinar, mikir kalau Hyunjin bohong sama gue.

"SUM–"

"Ya bohong lah, HAHAHAHAHA," jawab Jisung sambil ketawa terus pergi dan masih ketawa. Sumpah ya pen gue slipet itu bibirnya bacot banget ah kesel banget gue.

***

Bel pulang udah bunyi. Dan gue baru nyadar kalau gue nggak ada yang jemput. Malah si Hyunjin ga bilang lagi kalau dia pulsek langsung ke Seungmin. Anjiran lah tambah kesel gue pingin ngumpat aja rasanya.

"Jin tanggung jawab dong nih gue pulang sama siapa sekarang?!" omel gue langsung pas Hyunjin ngangkat telepon dan bilang kalau dia lagi di supermarket sama temen-temennya itu.

"Nyusahin banget si lo! Emang lo gapunya temen apa?" si Hyunjin balik ngomel ke gue. Idih. Kan dia yang salah.

"Temen gue udah pada pulang. Pokoknya lo–"

"Lo nyusahin gue lagi salam lo nggak gue sampein ya ke Seungmin ya?" wah main ngancem ini si Hyunjin.

"ISH YAYAYA TAKE CARE HAVE FUN GUE PULANG SENDIRI BYE!"

Terus gue matiin telepon. Bingung gue mau pulang sama siapa. Lia udah balik, Ryujin juga.

Wait.

Gue langsung cari kontak orang yang ada di pikiran gue saat ini.

"Halo? Soobin lo dimana?" tanya gue begitu teleponnya diangkat.

"........"

"Lo udah balik belum?"

"........"

"Iya nih kembaran gue janjian sama temen-temennya jadi gue ditinggal. Lo keberatan ga kalau gue nebeng?"

"........"

"Oke siap deh!"

Gue langsung senyum lega. Akhirnya ada yang bisa gue tebengin tanpa menyusahkan. Ya nyusahin sih, tapi setidaknya rumah gue sama Soobin searah.

Jadi guys Soobin itu temen olimpiade gue pas awal-awal. Dia tuh pinter banget! Selalu ngajarin gue kalau gue nggak ngerti dan dia dulu temen bimbel gue juga pas SMP. Gue sama dia nggak pernah se-sekolah sih, tapi lumayan sering ketemu karena rumah kita lumayan deket walaupun nggak se-blok. Paling sering sih gue ketemu dia di mini market depan rumah, dia sering banget ke mini market habis main basket di lapangan kompleks.

"Soobin!" teriak gue antusias pas liat dia yang lagi kebingungan nyari keberadaan gue.

"Hai Yeji, apa kabar?" jawab dia sambil senyum manis terus ngasi helm ke gue.

Gue heran kenapa dia selalu bawa helm 2. Dulu gue pernah pulang bareng sama dia juga habis bimbel, dan dia udah bawa motor plus bawa 2 helm. Pas gue tanya dia bilang,"iya gue suka aja nganterin cewek pulang berasa punya pacar."

Aura-aura playboy nya udah keliatan.

Tapi ternyata nggak! Hahahahha.

Dia masih jomblo sampai sekarang setau gue.

"Baik baik! Lo gimana? Sibuk amat bos kita ga pernah ketemu lagi hahahahah!" kata gue sambil masang helm terus naik ke motor.

"Baik dong, hehe. Btw gue denger-denger lo mau ikut lomba kimia yang berkelompok itu yaap?" tanya Soobin.

"Hooh, gue ikut sama adik kelas gue hehe. Semoga menang sih, soalnya kayaknya gue nggak bakal bisa ikut lagi kalau tahun depan."

"Loh kenapa? Kan sekalian belajar sbm?"

"Sekolah gue nggak ngasi kelas 12 ikutan lagi. Kasi adik kelas aja katanya."

"Aneh banget sekolah lo. Ayok pindah ke sekolah gue aja, HAHAHA."

"Maunya sih gitu tapi udah mau kelas 12 juga ngapain gue pindah ya kan hahahahahha."

Setelah itu hening. Sampai akhirnya udah sampai di rumah gue.

"Soobin makasih banyak yaa," kata gue sambil ngelepas helm,"mau mampir dulu?"

"Nggak ga usah hehe, sama-sama. Btw, anak sekolahan lo yang lolos osn kimia ada?"

"Si Renjun sih kayaknya, jarang banget  ketemu dia lagi gue. Oiya, sekolah lo gimana?"

"Yaa..? Beruntung banget gue bisa lolos, Ji. Hehe."

Anjir?!!!!!?

"IH SUMPAHH? Kok lo ga bilang sihh?" kata gue heboh.

"Hahahaha iyaa ini bilang kan?"

"Cieelahh, terus kapan tuh? Eh tapi kalau menang itu langsung ke nasional kan?!"

"Ntar lagi sih, 2 mingguan kali ya? Tapi iya Ji langsung nasional."

"Wah baik-baik ya loo! Harus menang pokoknya!"

"Iyaa, Ji. Tapi kalau gue menang, gue boleh minta sesuatu ga ke lo?"

"Ih boleh banget lah! Lagian gue sering ngerepotin lo terus nanya soal melulu ke lo."

"Kalau gue menang.., lo jadi pacar gue mau ga?"

Omongan gue dipotong dengan kata-kata yang bener-bener ngagetin gue. Seorang Soobin yang pinter dan ganteng dan yang bagus-bagus lah pokoknya ini, nembak gue?!

Tapi dia nembak ga si?

***

A/n:
Hi guyss! Hahahhaa jangan lupa vomments🖤 BTW guys aku update nya 2 hari sekali aja yaa, hihii. thankyouuuu and see u -di💫

Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang