6 ; sakit

1K 158 6
                                    

Hwang Yeji :
Seungmin?

Seungmin :
?

Hwang Yeji :
Udah sampe rumah?

Seungmin :
Udh

Hwang Yeji :
Gue boleh nonton lo tanding ga hari sabtu? Hehe
Hwang Yeji :
Gue janji nggak bakal kayak waktu SMP kok :(

Seungmin :
Serah lo sih

Hwang Yeji :
Boleh yaaa? Heheheheh makasih Seungminn :)
Hwang Yeji :
Lo mau dibawain apaa?

Seungmin :
G usah
Seungmin :
Ktnya janji g kyk pas smp kn

Hwang Yeji :
Ohh iya okeeey ;)
Hwang Yeji :
Btw good night hehehe

Gue langsung duduk di kursi meja belajar begitu dapet balesan dari Seungmin. Gue udah senyum-senyum nggak karuan karena diizinin nonton dia tanding sabtu depan.

Oiya, dulu pas SMP gue pernah nonton dia tanding baseball sama Hyunjin. Dia dari SMP udah sebangku mulu sama Hyunjin, makanya deket. Dan saat itu gue udah suka sama dia sebenarnya, tapi nggak ada yang tau, ya walaupun gue sering chat dia gaje gitu. Bahkan Hyunjin pun gatau.

Nah pas nonton, gue tuh bener-bener nggak ngerti permainan baseball, karena itu pertama kali gue nonton, bahkan di tv pun gue ga pernah kan, terus pas giliran Seungmin mukul bola, dia lari kan, terus diem di pojok lapangan gitu. Terus pas giliran dia lari ke pojok lapangan yang deket penonton tuh dia jatuh dengan kondisi ga mengenakan gitu, kayak nyungsep gitu. Terus gue yang sangat amat gatau malu ini langsung aja ke tengah lapangan, maunya nolongin dia, eh malah gue yang kena bola terus tim nya Seungmin langsung didiskualifikasi.

Sejak itu Hyunjin tau kalau gue suka sama Seungmin.

Dah gue pas kejadian itu di block sama Seungmin. Hahahaha untung sekarang udah di unblock.

***

"YEJI BANGUN WOY!" gue kaget pas denger suara Hyunjin teriak di samping telinga gue ditambah guncangan kencang di badan gue.

Gue langsung duduk terus noleh ke Hyunjin sewot.

"Apa apa?! Mau marah lo? Lo tau ini jam berapa nyet?!" omel Hyunjin langsung. Gue diem aja terus noleh jam di kamar gue.

ANJIR JAM 7?!!!!!?

Gue auto bangun terus langsung masuk kamar mandi. Hari ini hari senin dan upacara mulai jam setengah 8.

"Jin jin tolong ambilin ikat pinggang gue dong di keranjang," pinta gue pas keluar kamar mandi udah pakai seragam.

Hyunjin nurut aja walau dengan muka betenya.

"Aduh. Aduh! Ma, Pa, Bang, kita berangkat ya!" kata gue teriak sambil pakai sepatu cepet-cepetan. Hyunjin mah udah nyalain motor terus gue langsung aja buka gerbang terus berangkat.

Pas gue liat jam ternyata udah jam 7.20, haha sudah pasrah aja gue :)

"Lo kemarin nugas sampai jam berapa?" tanya Hyunjin sinis pas udah di lampu merah.

Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang