HARI ini hari Sabtu dan Soobin pagi-pagi udah bertamu ke rumah gue. Yup, setelah gue pikir-pikir nggak ada salahnya gue menyetujui permintaan si Soobin, walaupun gue sukanya sama Seungmin, tapi gue harap dengan gue setuju sama ucapan Soobin, dia bisa lebih semangat supaya lolos. Lagian pacaran doang, kan kaga nikah, hehe.
"Woy curut, ngapain itu cowo kesini pagi-pagi?" bisik Hyunjin nengok di pintu dapur, gue lagi buat minum.
"Ya emang napa si? Dia gangguin lu?" jawab gue sewot, si Hyunjin ngedeket terus noyor kepala gue.
"Kan kita mau nonton si Seungmin lu gimana sih?" bisik Hyunjin lagi. Gue ngangguk terus naikin alis tanda ngomong "ya terus kenapa?".
Hyunjin berdecak.
"Jam 8 otw, lu belum mandi gue tinggal," kata Hyunjin ketus terus kabur naik ke atas, mandi kayaknya dia.
Gue ke teras, Soobin lagi main sama anjing gue namanya Kkami, anjing Hyunjin sih benernya.
"Lo ngapain si pagi-pagi kesini?" tanya gue to the point. Sebenarnya gue gabisa jawab pertanyaan Hyunjin karena gue emang gatau si Soobin kesini mau ngapain gitu lho.
"Hehhehehe, gatau mau liat lo aja. Kan lo udah membuka hati buat gue, Ji," jawabnya sambil nyegir. Gue agak geli sih soalnya so cheesy tapi gimana ya Soobin kan baik banget ya sama gue.
"Bacot kang gombal, pulang sana," kata gue ngusir, tapi sambil ketawa, biar ga tersinggung gitu si Soobin, hehe.
"Gue mau TM habis ini, tapi mampir kesini dulu. Lo emang mau kemana kok cepet-cepet?"
"Gue mau nonton baseball sama Hyunjin ntar," jawab gue.
"Lo jangan sampe deh nyinggung si Seungmin kalau di depan Soobin..,"
Tiba-tiba gue keinget kata-kata Ryujin waktu itu. Soobin tau ga sih kalau Seungmin pemain baseball? Kok gue jadi takut salah ngomong ye.
"Wihh, nonton siapa?" tanya Soobin girang gitu. Oh kayaknya dia gatau kalau Seungmin atlet baseball.
"Ada temennya Hyunjin," jawab gue sambil senyum,"minum dulu, Bin."
"Iyaa siapaa? Gue kepo nih."
"Adaa lah pokoknya, Bin."
"Kalau lo ga ngasi tau gue ga minum ya?" ancam Soobin dengan ekspresi ngambeknya yang sumpah ya gemesin tapi kok dia ngeselin si maksa-maksa gue gitu.
"Ya gausah diminum, lo pulang aja noh," jawab gue kesel. Si Soobin makin cemberut.
"Lo nonton Seungmin ya, Ji?" tanya Soobin dengan nada yang sarkas gitu. Anjirlah kok gue kesel sih? Jadian aja belum anjir gue kan cuma ngedealin doang.
"Kalau iya kenapa?" jawab gue sinis sambil ngeliatin dia kesel. Gak suka aja gue kalau Soobin sok sok cemburuan gini.
"Hmm.., yaa, ga kenapa-kenapa sih, tapi kalau gue lolos beneran lo jangan nontonin si Seungmin lagi laah Ji kalau bisa–"
"Ish lo tuh kenapa sih Bin? Jadian aja belom lo kok udah ngatur-ngatur gue?" potong gue sewot. Kesel banget gue dan ini masih pagi tolong ya.
"Iyaa deh maafin gue, Ji. Gue minum nih sekarang, habis itu pulang deh," kata Soobin sambil senyum manis, gue senyum doang tapi maksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush on You [Seungmin x Yeji]
FanfictionCerita tentang perjuangan gue untuk dapetin orang yang gue taksir, Kim Seungmin.