"Ji ada Seungmin lagi basketan," bisik Lia sambil melihat ke arah lapangan basket.
Gue auto noleh terus senyum kecil, lanjut nyatet lagi,"thankyou Li."
Lia cuma ketawa pelan terus gelengin kepalanya singkat,"lo suka banget ya sama Seungmin?"
"Hooh," jawab gue sambil senyum. Inilah keseharian gue. Ngeliatin Seungmin dari jauh dan senyum-senyum sendiri tiap ada yang ngomongin dia.
"Gila ya lo, dari zaman SMP ngejar dia, ga capek apa?" tanya Lia lagi, kali ini sambil melihat ke luar jendela, ke arah Seungmin.
"Nggak, hahahahah. Seneng gue," jawab gue sambil ketawa. Ya bener sih, gue nggak bosen aja gitu ngejar dia.
"Tapi sayang Seungmin galak banget ya, Ji?"
"Ya nggak juga kok, mungkin emang guenya aja kali yang nyebelin?"
"Eh kok lo malah nyalahin diri sendiri sih! Tapi kata kak Ino, si Seungmin tuh kalau udah sayang mah sayang banget Ji."
"Jadi pengen disayang Seungmin," jawab gue sambil nyegir dan dihadiahi toyoran pelan sama Lia.
Btw, Lia itu pacarnya kak Ino, temen nongkrongnya Seungmin.
"Eh tapi, kak Ino curiga tau gue tanyain Seungmin terus," Lia mulai cerita lagi.
"Serius? Sorry–"
"Bukan. Maksud gue bukan curiga sama gue, dia curiga sama lo kali," jawab Lia sambil nulis.
"Kok bisa dah?"
"Gatau sih, soalnya kemarin pas gue tanya Seungmin lagi persiapin lomba apa lagi tuh dia jawabnya temen kamu yang namanya Yeji itu suka sama Seungmin ya, gitu," jelas Lia.
"Lah terus lo bilang ada gitu?" tanya gue, Lia ngangguk sambil senyum. Mampus lah?
"IH KOK LO BILANG–"
"Yeji? Ada masalah?" lah gue lupa kalau ada pak Suho di depan lagi nulis rumus tadi. Mampuslah gue.
"Ngg.. nggak pak, itu tadi Lia katanya kentut pak makanya saya teriak gitu," jawab gue asal.
"ENGGAK PAK SAYA NGGAK KENTUT!" teriak Lia langsung yang ngebuat seisi kelas ngakak.
Pak Suho cuma geleng-geleng kepala,"kalian lanjut perhatikan saya."
Gue diem aja sambil nahan ketawa sementara Lia udah nginjek-nginjekin kaki gue di bawah meja, hahahaha ampun Li.
***
"Ngantin?" tanya Ryujin yang tiba-tiba nongol di jendela sebelah gue. Btw Ryujin IPS makanya kita beda kelas, gue IPA dong biar samaan Seungmin /g. Gue IPA karena mama nyuruh masuk IPA aja jadi gue nurut gitu.
"Kaget gue anjir!"
"Yeuu, cemen lo. Li ngantin kuy?" ajak Ryujin ke Lia yang lagi beresin pernak pernik alat tulisnya. Sumpah Lia isi kotak pensilnya banyak banget. Catetannya juga udah ala-ala tumblr gitu. Kadang gue udah selesai nyatet dia baru kelar nulis judul, herman gue.
"Nggak. Gue mau hemat. Kak Ino mau ultah," tolak Lia.
"Jahat banget lo temen lo kelaperan gini masak gamau nemenin?!" omel Ryujin dari luar jendela.
"Berisik aku pusing!" kata gue terus akhirnya keluar kelas dan ngantin bareng Ryujin, kasian dia.
"Eh ada Hyunjin! Gue udah rapi belum?" bisik Ryujin tapi heboh bener buset. Gue cuma ngangguk doang padahal noleh ke dia aja nggak.
"IH SERIUS?!" omel Ryujin, kali ini sambil pegang bahu gue biar noleh ke dia. Gue ngangguk lagi terus lanjut jalan.
"Anjir ada Seungmin juga," kata gue pelan terus langsung balik badan.
"Heh! Ayok sini kita hampiri makanan makanan itu!" Ryujin narik gue sekuat tenaga dan akhirnya gue ngikut.
Kantin penuh banget bor. Soto rame, siomay rame, ayam micin rame, bakso rame, buset dah gue harus makan orang apa ya?
"Kamu mau pesen apa?" tiba-tiba Hyunjin udah ngomong dibelakang gue sama Ryujin.
"Hah?" Ryujin mukanya cengo banget, terus dia nyengir,"haha apa ya aku juga bingung."
Sok kalem banget buset si Ryujin.
Gue berdehem biar mereka sadar sama keberadaan gue.
"Eh? Ada kembaran gue! Lo ditungguin tuh sama Seu–"
"Sama gue! Hahahahahhaha"
Muncul aja si Jisung.
"Bacot lu!" omel gue ke Jisung yang masih ketawa gaje. Hyunjin ikutan ketawa. Kenapa receh banget sih ini orang pada?!
"Cie ngambek cie....." goda Jisung sambil noel-noel pipi gue.
"Ish! Geli gue!"
Tiap sama Jisung bawaannya gue kesel terus, sumpah dah.
"Yaudah Yeji mau dibeliin apa? Jisung cariin sekarang biar Yeji duduk aja langsung," katanya sambil senyum-senyum. Kan geli kan gue. Ih ngeselin banget. Tapi gue males ngantri juga sih.
"Iya lo dipesenin sama Jisung aja, Ryujin biar gue yang pesenin, kalian duduk aja," kata Hyunjin.
"Tumben lo baik sama gue" sindir gue ke Hyunjin. Terus dia malah melotot gitu. Dih. Ga takut gue.
Ryujin langsung narik tangan gue buat cari meja yang kosong buat makan. Yaudin gue ngikut.
Nggak lama makanan datang. Kaget gue Jisung beli ayam micin, soalnya gue lagi pingin itu sebenarnya, heheheheheh.
"Lagi pingin kan lo? Tau gue!" kata Jisung sambil ketawa terus naruh makanannya di depan gue.
"Iya iya. Thankyou Hanjis–"
"ganteng" sahutnya yang bikin gue noyor kepala dia.
Jisung itu sahabat gue sama Hyunjin dari kecil. Kita bertiga selalu 1 sekolah dari TK sampai SMA. Dulu dia tetangga gue, tapi dia pindah rumah pas SD, tapi pas SMP tinggal lagi di rumah sebelah. Gajelas kan? Emang, orang dianya juga ga jelas.
"Heh, lo udah ulangan fisika belum nyet?" tanya Hyunjin.
"Punya mulut tuh dijaga. Kembaran siapa sih?! Nanya siapa lu?" omel gue langsung. Soalnya Jisung sama Ryujin kan anak IPS ye.
"Orang gue nanya Seungmin yeeeeu!" sahut Hyunjin sambil noleh kebelakang dia. ANJIR TERNYATA SEUNGMIN DARITADI DI BELAKANG HYUNJIN?!!!!!?
Ryujin langsung ketawa terus gue refleks nginjek kakinya.
"Lo sama dia sekelas, dikira gue gatau apa?!" lanjut gue ngegas.
Seungmin noleh cuy. NOLEH KE GUE ANJIR.
Gue langsung diem terus pelan-pelan nunduk dan mulai makan ayam-ayam micin yang ada dihadapan gue.
"Min bilangin nih cewe lo biar jangan ngegas mulu!" kata Jisung sambil nepuk-nepuk kepala gue.
"Bacot lu."
Kata gue barengan Seungmin. Parah guys gue barusan ngomong barengan sama dia!
"CIE BARENGAN CIE!" sekarang Hyunjin yang mulai kompor. Anjir panas banget sih di kantin. Gue langsung nutup sterofoam ayam micin gue terus langsung cus ke kelas tanpa ngomong apa-apa lagi. Malu gue. Gue seneng aja sih, tapi gue takut Seungmin risih karena gue.
***
A/n:
Guys sorry ya kalau kepanjangan gitu huhu, kl menurut kalian enakan lebih singkat biar ga cepet bosen kasi tau aku aja yaap, thankies! -di💫
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush on You [Seungmin x Yeji]
FanfictionCerita tentang perjuangan gue untuk dapetin orang yang gue taksir, Kim Seungmin.