5 ; nugas

993 176 7
                                    

Gue langsung turun dari motor Seungmin begitu sampai di rumah.

"Ma..makasih ya, Min. Maaf banget–"

"Orang gue juga mau ke rumah lo," jawabnya yang ngebuat gue auto malu. Seungmin langsung masukin motornya ke rumah gue dan gue masih bengong di depan pagar. Ini rumah gue atau siapa sih?!

"Eh sudah sampai sahabat dan kembaran ku, bagaimana apa menyenangkan pulang bersama?" sambut Hyunjin begitu gue dan Seungmin masuk ke rumah.

Sebenarnya gue tadi pingin banget baikin Hyunjin tapi kok dia malu-maluin gue lagi ya. Kesel kan gue.

"Bacot banget heran," kata gue sambil naruh sepatu gue di rak sepatu depan terus jalan aja ngelewatin Hyunjin yang lagi berdiri di ruang tengah.

"Mau kemana?" tanya Hyunjin pas gue naik tangga.

"Ke kamar lah, kemana lagi?" jawab gue ngegas.

"Loh kan mau ngajarin gue sama Seungmin?" kata-kata Hyunjin barusan langsung buat gue berhenti jalan dan noleh ke dia.

"Hari ini?!"

"Nggak lah, Ji. Capek noh kembaran lo, Jin." INI SEUNGMIN YANG NYAUT GUYS.

Katanya gue capek anjir?!!!!!? Nggak capek gue kalau ngajarin lo Min.

"Ah dia mah kalau tentang lo ga bakal capek kali Min, ya gak Ji?" si Hyunjin mulai mancing keributan lagi. Anjirlah gue malu. Gue langsung jalan ke kamar cepet-cepet terus banting pintu gue.

HHHHHH MALU MAMA.

***

Gue noleh ke dinding, jam setengah 8 anjir? Yaampun gue ketiduran. Gue langsung bangun dan ngambil ponsel gue yang masih di dalem tas daritadi. Gue cek notif dan mulai baca-baca chat grup kelas, nyari info besok ada tugas atau ga soalnya gue mau nyalin ntar malem HAHAHA.

Wanjir.

Tugas biologi yang di kertas folio punya Seungmin kesebar dikelas gue dong. Gue auto senyum dan langsung ngeklik tombol simpan, terus gue zoom-zoom itu tulisan Seungmin yang ganteng huhu, tulisannya aja ganteng.

"HAJE KUUUUU," teriak gue keluar kamar sambil masih senyum-senyum.

"Bacot! Apaan sih?" jawab Hyujin dari bawah dan gue langsung aja lari ke bawah mau bertemu kembaran yang gue sayangi itu.

"Woy mandi dulu apa lo?!" teriak Hyunjin pas liat penampakkan gue yang nongol dihadapan dia sama Seungmin. Gue baru nyadar kalau gue bener-bener baru bangun dan baru inget kalau Seungmin masih disini.

"Eh buset ANJIR!" teriak gue langsung lari lagi ke atas, gabisa gue gabisa nggak malu kalau kayak gitu ceritanya.

Gue langsung mandi dan habis mandi gue diem aja di kamar, nggak mau keluar lagi.

"Sayang makan dulu yuk, ini mama bawa masakan nenek banyak banget," kata mama sambil nengokin kepala di pintu kamar gue. Gue noleh ke belakang terus nurut aja keluar. Masakan nenek enak banget soalnya huhu.

Dan gue udah menduga si Seungmin bakal makan malam disini. Tapi gue nggak menduga kalau si Jisung bakal dateng juga.

"Kenapa lo nelpon gue tadi, Ji?" tanya Jisung pas kita udah selesai makan. Sekarang gue lagi nyemil di ruang tengah tentunya ada Hyunjin sama Seungmin juga.

"Nggak tadi gue maunya minta jemput," jawab gue jujur, lagi males bohong gue.

"Ohh, terus tadi lo dijemput siapa, Hyunjin?" tanya Jisung lagi ngebuat gue bingung mau jawab apa. Malu aja sih gue bilang pulang bareng Seungmin, soalnya Seungminnya disebelah Jisung lagi nugas sama Hyunjin.

Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang