2 ; gara-gara Hyunjin

1.1K 173 10
                                    

Bel pulang udah bunyi. Gue langsung buru-buru keluar karena males piket, hehe. Pas banget gue sampai di depan pintu kelas, gue udah ketemu Hyunjin, lagi jalan sama Seungmin.

"Wah kebetulan!" teriak Hyunjin langsung. Gue malu anjir emang si Hyunjin walaupun dia kembaran gue tapi dia ga ngerti apa yang gue rasain.

"Kebetulan apa?" ini Seungmin yang nanya guys. Omg denger suaranya aja gue udah degdegan.

"Kebetulan kembaran gue ini barengan keluarnya sama kita, jadi gue ga perlu nungguin dia lama lagi, gitu Min," jelas Hyunjin sambil nahan ketawa. Walaupun dia keliatan banget nahan ketawa tapi gue akui ngelesnya dia bagus.

"Oh."

"Eh Min, lo jadi ke rumah gue kan?" tanya Hyunjin lagi kali ini sambil ngerangkul gue dan Seungmin. Emang posisinya Hyunjin ditengah gitu.

"Hooh jadi, inget bilangin bang Woojin ya," kata Seungmin. Terus Hyunjin ngangguk doang. Gue noleh dikit ke Hyunjin, bermaksud minta penjelasan.

"Oh ini, Seungmin sama gue mau belajar bareng. Soalnya kita sama-sama nggak ngerti–" Hyunjin langsung berhenti jalan, ngebuat leher gue ketarik sama dia,"Min kembaran gue kan anak kimia?!"

Anjir?!!!!!?

"Lah iya ya?" Seungmin noleh ke gue terus gue yang kayak 'hah gue siapa gue dimana?!'

"Ya... ya tapi... gue kan gue ng...nggak sampai nasional gitu, Jin. Masih level bawah lah gue kalau dibandingin sama bang Woojin," sahut gue merendah, sebenarnya malu kalau disuruh ngajarin Seungmin gue mah.

"Yeu, biasanya juga lo minta banget ngajarin gue biar dapet mekdi gratis?" kata Hyunjin.

"Ya tapi–"

"Oh gue tau!" jeda Hyunjin, terus senyum-senyum gitu,"kali ini ongkosnya lo dapet mekdi gratis plus makannya sama Seungmin, gimana?!"

Gue pingin kamuflase sekarang juga, plis lah HWANG HYUNJIN?!!!!!!?

***

"Lo sih pake acara ngomong gitu! Males gue sama lo, Jin," omel gue ke Hyunjin pas baru sampai di rumah.

Gue kesel banget sumpah. Gara-gara Hyunjin ngomong gitu, si Seungmin langsung ngelepas rangkulannya terus cabut gitu. Ga ngomong apa-apa. Bukannya Hwang Yeji ini sudah ditolak secara tidak langsung teman-teman?!

"Ya maaf, bercanda gue. Lagi PMS kali Seungminnya. Lagian gue kan ngetes juga, Ji."

"Ngetes apanya si lu?! Kesel gue ah tau bodo amat gue gamau ngajarin lo lagi," kata gue sambil naik ke lantai atas. Gue pingin rebahan aja.

"Ya ngetes perasaannya Seungmin lah!" kata Hyunjin sambil nyusulin gue. Bukan nyusulin sih, orang kamar gue sebelahan sama dia.

"Lo tuh dari dulu ngetes mulu kayaknya, sampe Seungminnya tau gue suka sama dia juga lo masih ngetes."

"Ya lo juga udah tau Seungminnya gitu ngapain masih dikejar sih? Gue kan niatnya mempermudah jalan lo," Hyunjin mulai ngegas.

"Halah! Sok care lo sama gue sekarang. Bacot ah gue mau tidur, bye!" jawab gue sambil nutup pintu kamar dengan keras. Ya bayangin aja gue malu karena Hyunjin ngomong gitu ditambah gue galau karena sikap Seungmin yang seakan bener-bener nolak gue. Sedih banget gue, buset.

Gue rebahan. Terus gue nangis. Yaampun cengeng banget gue emang. Tapi gimana ya gue ngerasa nyesek banget gitu. Males pokoknya gue ngomong sama Hyunjin. Kesel sekesel-keselnya pokoknya. Gue langsung muter lagu keras-keras biar tangis gue nggak kedengeran.

"Ngapa lo, Ji?" suara Jisung tiba-tiba kedengeran. Gue kira gue lagi mimpi, eh ternyata dia emang udah duduk di kursi belajar gue.

"Apaan sih lo?! Ketuk pintu dulu baru masuk!" kata gue auto marah-marah.

"Gue udah ngetuk daritadi kali!" balas Jisung terus jalan ngedeket gue. Dia cubit pipi gue terus bergumam nggak jelas.

"Diem lo ah lagi bete nih gue!"

"Kenapa sih kamu kenapa ayo sini cerita sama Hanjis ganteng," katanya sambil masih cubit pipi gue. Iya tau gue emang gemesin, iya.

"Najis!"

"Sok najis lo biasanya juga cerita sama gue?"

"AHHHHH SUNG GUE LAGI KESEL SAMA ORANG YANG NAMANYA HWANG HYUNJIN!" teriak gue soalnya pas banget Hyunjin barusan lewat kamar gue. Biar itu orang denger apa yang gue bilang.

"HEH GUE GINI KARENA PEDULI SAMA LO BEGO!" balas Hyunjin sambil teriak juga. Gue sama Hyunjin emang sering banget teriak-teriak di rumah.

"Kenapa sih?" Jisung mulai kepo beneran pas Hyunjin masuk ke kamar gue.

"Ini nih! Gue lagi mempermudah jalan pdkt nya dia sama Seungmin, masak gue disalahin, Sung?!" omel Hyunjin sambil nunjuk nunjuk gue.

"Heh! Lo tuh bikin gue malu yang ada tau?!" balas gue lagi sambil berdiri diatas kasur.

Buset dah kok serem banget latar suasananya sih.

"Lo tuh ya gatau makasih banget sama kakak!"

"Kembar kita! Lo bukan kakak gue!"

"Gue lahir 10 menit lebih–"

"Keduluan 10 menit aja udah bangga lo–"

"AHHHHH APAAN SIH KALIAN?!"

Ini bukan Jisung yang ngomong guys. Ternyata ada abang gue juga di rumah, bang Minhyun. Gue kira dia kuliah.

"Eheheheheh, halo bang?" sapa Jisung sambil senyum kalem.

"Ini ngapain kamu pake acara berdiri gitu diatas kasur, Ji?" selidik bang Minhyun. Gue langsung duduk di kasur seakan nggak terjadi apa-apa, sementara Hyunjin langsung keluar dari kamar gue. Terus bang Minhyun keluar kamar gue.

"Ah padahal gue suka liat kalian berantem, anjir!" ini baru Jisung yang ngomong guys. Bacot emang.

***

btw hyunjin live guys!!!!!!! -di💫

btw hyunjin live guys!!!!!!! -di💫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang