12 ; resmi

886 137 11
                                    

NGGAK kerasa hari ini adalah hari Senin dan hari dimana gue resmi jadi pacar Soobin.

Soobin lolos guys.

YEJI!" panggil seseorang sambil narik tas gue ke belakang, gue udah paham banget ini tingkah siapa, siapa lagi kalau bukan–

"DUH HAN LO TUH KENAPA SIH MASIH PAGI BIKIN EMOSI?!!!!?" teriak gue yang sekarang lagi duduk di lantai depan kelas. Gue nggak duduk santuy ini, gue jatoh karena ditarik Hanjis tadi terlalu kenceng tenaga dia.

"Woy masih pagi gausah ngegas lo," balas Hanjis sambil ketawa ngaco. Gue lagi level yang galaunya maksimal udah di ujung banget.

Gue udah gabisa ngomong apa-apa lagi pas kemarin malem dia ngirim pdf isi daftar nama-nama orang yang lolos ditambah tadi pagi dia dateng ke rumah gue buat berangkat bareng.

Pusing gue.

Sampai di kelas gue langsung duduk dan menenggelamkan muka gue ke hoodie abu-abu gue.

"Yeji? Kenapa lo? Sakit? Kantin kuy?" gue bisa denger suara Ryujin. Gue noleh dikit terus Ryujin ngangkatin hoodie gue biar muka gue keliatan jelas.

"Kenapa lo?" tanya Ryujin lagi. Kemarin habis dapet chat dari Soobin, emang gue langsung tidur, belum sempet curhat. Udah lelah batin gue sebelum curhat.

"RYUJIN MASA SOOBIN LOLOS," kata gue merengek sambil meluk Ryujin. Duh air mata gue udah mau keluar aja ini sekarang.

"HAH?! ASLI LO?" si Ryujin ikutan histeris. Gue makin pingin nangis aja sekarang. Tapi ya sebagai jawaban gue ngangguk doang, gabisa ngomong.

"Terus lo jadian dong? Berangkat sama dia lo tadi?" tanya Ryujin berurutan, gue lagi-lagi cuma ngangguk.

Ryujin balik meluk gue terus ngusap-ngusap punggung gue,"udah lah Ji, coba aja dulu jalanin sama Soobin. Lagian dia kan baik?"

"Justru itu, gue ngerasa jahat pacarin dia tapi gue sukanya sama Seungmin," jawab gue pelan.

"Nggak kok, dia pasti ngerti, Ji. Percaya aja sama gue," kata Ryujin sambil senyum.

Gue diem aja.

***

Istirahat gue ga mood ke kantin. Lia ga masuk pula, makin gabut gue.

Tiba-tiba pipi gue kesetrum rasa dingin dan pas gue noleh, ada Hanjis lagi nempelin teh pucuk di pipi gue.

"Kamu kenapa sayang?" tanya Hanjis yang langsung sigap duduk di kursi depan gue yang orangnya lagi keluar. Gue langsung minum teh pucuknya, haus.

"Ew."

"Napa sih lo? PMS?" tanya Hanjis lagi. Gue diem aja sambil beresin alat tulis gue. Malah sarasa gue ilang pula ini.

"Duh siapa sih yang ngambil sarasa gue?!" omel gue ke orang-orang yang ada di kelas.

"Itu itu si Jaemin tadi–"

"EH KOK GUE?! SI BAEJIN NOH!"

"Lah? Kok jadi–"

"Udah ketemu guys, hehe maap ye," jawab gue pas nemuin dan ternyata ada di bawah kursi gue hehehehehhe.

"Yeu si bambang, ngegas pula lu!"

"Tau nih."

Gue cuma haha hehe ga jelas setelahnya.

Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang