13 ; ada apa?

878 150 23
                                    

"Kemana lo kemarin?" tanya Hyunjin pas gue duduk disebelahnya buat sarapan.

"Jalan sama Soobin," jawab gue apa adanya, udah males tengkar sama si Hyunjin.

"Baik dia sama lo?" tanya Hyunjin lagi, keponya keluar nih.

"Menurut lo aja," kata gue enteng. Ya pikir aja sendiri emang muka-muka Soobin tuh muka fakboy apa? Udah jelas anak olimpiade terus polos gitu mukanya, pikir sendiri lah.

"Iya sih, bagus lah. Kalau ada apa-apa bilang sama gue, cerita."

"Hm, iya Jin, makasih," kata gue akhirnya sambil mulai menyuapkan nasi goreng ke mulut gue.

"Berangkat sama dia?" tanya Hyunjin. Gue ngangguk aja sebagai jawaban, Hyunjin juga ngangguk.

"Yeji itu temen kamu udah di depan," kata mama pas gue lagi minum air putih, yaa (temen) katanya.

"Pacarnya itu mah," jawab Hyunjin enteng, ngebuat mata gue terbelalak terus auto nginjek kaki Hyunjin.

"Lah?"

"Ngga—"

"Udahlah Ji, ngaku aja kenapa?" omel Hyunjin langsung ngebuat gue diem.

"Ma, Pa, bang, Yeji berangkat ya, duluan Jing," ucap gue cepat sambil memakai sepatu dan sengaja melesetin namanya Hyunjin.

"Wah pa, Yeji ngomong kasar itu!"

"Kamu kali yang budeg, udah habis ini ke THT ya kamu," ujar papa sambil mukul telinga Hyunjin pelan.

Yeji cuma ketawa terus keluar rumah menemui Soobin yang udah nunggu di depan rumahnya.

"Maaf buat lo nunggu, udah sarapan?" tanya gue begitu Soobin ngasih helm ke gue. Soobin senyum, selalu.

"Gapapa, Yeji. Aku udah makan kok, kamu gamau apa ngomongnya pakai aku-kamu gitu?" jawab Soobin sekaligus nanya. Gue naik ke motor, ga memberikan jawaban, males.

"Ji, gimana?" tanya Soobin pas di lampu merah.

"Yaudah iya gapapa kok, gue pake aku-kamu sekarang," jawab gue akhirnya sambil liat spion, ngeliatin ekspresi Soobin yang sekarang lagi senyum terus bawa tangan gue yang sebelumnya pegangin tasnya jadi ke pinggangnya, terus dia nepuk pelan.

Kok gue jadi degdegan sih.

Gue diem aja, begitupun dengan Soobin. Sampai akhirnya kita udah sampai di sekolahan gue. Gue turun terus ngasih helmnya ke Soobin lagi.

"Yang bener belajarnya, inget makan, jangan sampai sakit, ntar kalau ada bimbingan jangan lupa kabarin aku, oke?" pesan Soobin, gue ngangguk sambil senyum. Soobin baik banget sih sama gue, gue jadi sedih.

"Kamu juga hati-hati, kalau udah sampai di sekolahan jangan lupa bilang ya," kata gue canggung, mencoba jadi pacar yang perhatian.

Setelah Soobin melajukan motornya menjauh, gue berbalik, hendak masuk ke sekolahan dan ketika itu juga gue mendengar suara kak Changbin, manggil gue. Masih pagi tolong.

"Woy kembaran Hyunjin!" gue mau nggak mau noleh terus senyum bentar. Kak Changbin lagi jalan sama beberapa anak tongkrongannya sama Hyunjin, yang ber9 itu loh, tapi cuma sama Ayen sama Felix.

"Iya kak? Ada yang bisa dibantu?" tanya gue akhirnya begitu mereka ber3 udah berdiri di depan gue.

"Nggak kok. Btw itu pacar lo?" tanya kak Changbin sambil ngarahin dagunya ke arah Soobin pergi tadi.

"Hmm, iya kak. Ada masalah kah?" tanya gue ragu.

"Man i told u before! Lo pada sih kaga trust me," omel Felix.

Crush on You [Seungmin x Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang