Sebelum baca jangan lupa untuk vote terlebih dahulu
Selamat membaca
Keesokan harinya adalah hari yang istimewa bagi Rena, karena dia akan menambah umurnya. Dia sudah mempersiapkan segalanya.
Saat pukul 7 malam , banyak undangan yang sudah datang di sana. Rena mendatangi teman temannya dan menyambutnya. Banyak ucapan selamat ulang tahun yang dia dapat dari teman.
" Selamat ulang tahun Rena , semoga panjang umur dan sehat selalu" kata dari salah seorang temannya .
" makasih , silahkan nikmati acaranya" Rena.
Semua sudah datang , kini hanya tinggal menunggu Kaira dan Agus datang . Beberapa menit kemudian datanglah Agus dan dibelakangnya ada Kaira. Mereka seperti sepasang kekasih.
Awalnya Rena senang , dan saat dia melihat Kaira wajahnya sangat marah. Rena langsung menarik tangan Agus agar berada di dekatnya.
" Bisakah kamu tidak usah menarik tanganku? "
" Aku bahagia kamu datang , aku mengira kamu tidak akan datang."
" ini kami punya hadiah untukmu , dan selamat ulang tahun" Agus.
" makasih ya Agus. Aku tidak perlu hadiah ini , aku senang jika kamu hanya sendiri ke sini" ( sambil memeluk Agus).
"Selamat ulang tahun" Kaira
Rena hanya mengabaikan ucapan dari Kaira. Dia hanya memandang Agus. Dan Agus berusaha untuk menjauh dari Rena , karena Agus tidak ingin membuat Kaira merasa sedih.
Orang orang menari bersama , kecuali Kaira dan Agus. Rena menarik tangan Agus dan berdansa . Beberapa detiknya Agus melepas tangan Rena, dan Agus menarik tangan Kaira . Mereka berdansa seperti orang yang sudah profesional. Dansa mereka memukau orang orang yang ada di sekitarnya.
Rena benar benar sangat marah dan di permalukan . Setelah dansa tersebut selesai semua orang bertepuk tangan untuk Kaira dan Agus.
" Tadi dansa kalian sangat indah , aku jadi baper melihat kalian berdua. Kalian sangat romantis seperti halnya sepasang kekasih" Kata teman yang ada di pesta tersebut.
" jelas , kami memang cocok untuk berdansa bersama." kata Agsu ( Sambil menggandeng tangan Kaira)
Kaira benar benar tersipu malu atas ucapan temannya dan Agus. Sedangkan Rena, hanya ada api cemburu yang membakar hatinya.
Rena mendekati Kaira dan menumpahkan minuman yang dia bawa. Baju Kaira menjadi basah .
" Oh maaf Kaira , aku tidak sengaja" Bohong Rena.
Kaira membersihkan minuman dari bajunya . Agus lalu mengajak kaira ke salon depan rumah Rena . Agus membelikan Gaun yang indah pada Kaira. Dan beberapa menit kemudian Kaira datang lagi ke acara Rena. Disana dia dipandang oleh banyak orang . Dia benar benar seperti putri dari kerajaan yang terkenal.
Semua orang memuji Kaira, terutama Agus . Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya.
" cantik...."
" benarkah? Mengapa kamu harus membelikan gaun seperti ini dan aku jadi malu"
" Karena aku ingin disini kamulah yang akan menjadi orang yang paling di perhatikan oleh orang orang. Bukannya Rena , pemilik dari acara ini" Puji Agus.
Rena segera melangsungkan acara ulang tahunnya , dia benar benar sudah dipermalukan oleh Agsu dan Kaira. Dia merasa tidak di hormati sebagai tuan rumah.
Setiap aku ingin menghancurkan Kaira, Agus selalu menjadi penyelamatnya. Dan kini aku benar benar sangat kesal. Yang seharusnya kini aku bahagia ,telah berubah karena Kaira. Aku tidak akan tinggal diam , aku akan membalasnya . Lihat saja besok aku akan memberimu pelajaran yang berharga Kaira. Kata Rena dalam hati.
Setelah tiup lilin dan potong kue . Rena memberikan kue pada kedua orang tuanya lalu memberikannya pada Agus dan menyuapinya.
Setelah acara tersebut selesai , Agus mengantar Kaira pulang .
" Agus apa kamu memperhatikan Rena , setiap kali ada yang memuji kita , dia sangat marah mendengarnya. "
" mengapa kita harus peduli dengannya? Dia yang selalu membuat dirimu sengsara. Dan kini dia juga harus merasakannya"
" tapi, aku takut jika dia sangat membenciku"
" Kamu tidak perlu khawatir , aku akan selalu ada untukmu."
Setelah sampai di rumah Kaira, Agus mampir di rumah Kaira dan berbincang pada kedua orang tua Kaira.
Betapa senangnya Kaira saat ini , dia merasakan kebahagian dari orang lain. Walau hari ini bukan hari spesiap Kaira , tapi Kaira merasa sangat bahagia.
Sampai disini ceritanya , dan bagaimana ceritanya di chapter ini? Jangan lupa untuk vote dan commen .
Happy reading💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Sebenarnya
Teen FictionMenceritakan tentang kisah cinta dan terjadi banyak konflik di dalamnya Yang kepo langsung baca aja.